Hasil Klasemen Sementara Hari Kedua Djarum Superliga Badminton 2019

Tim putra & putri Jaya Raya Jakarta kokoh di puncak klasemen

Djarum Superliga Badminton 2019 sudah memasuki hari kedua. Turnamen yang berhadiah total 300 ribu USD ini berlangsung di GOR Sasana Budaya Ganesa, Bandung. Di hari kedua ini, semua klub sudah memulai laga perdananya.

Dari 13 klub yang sudah bertanding, beberapa di antaranya sudah mulai memasuki laga kedua. Inilah hasil lengkap klasemen sementara Djarum Superliga Badminton 2019.

1. Juara bertahan tim putra berada di puncak klasemen sementara grup A

Hasil Klasemen Sementara Hari Kedua Djarum Superliga Badminton 2019instagram.com/djarumbadminton

Tim putra grup A yang terdiri dari Musica Trinity, Sports Affairs, Daihatsu Astec, dan Berkat Abadi, masing-masing klub ini sudah memainkan laga perdananya. Meraih kemenangan 4-1 atas Berkat Abadi di laga pertama, Musica Trinity berhasil menduduki posisi pertama klasemen sementara di grup A.

Sementara itu, Sport Affairs (Malaysia) berada di posisi kedua setelah berhasil menang tipis atas Daihatsu Astec dengan skor 3-2 di laga pertama yang berlangsung hari ini. Sedangkan Daihatsu Astec dan Berkat Abadi berada di posisi 3 dan 4 klasemen sementara grup A.

Baca Juga: Hasil Lengkap Laga Perdana Djarum Superliga 2019

2. Sapu bersih di laga perdana, Jaya Raya Jakarta puncaki klasemen sementara grup B

Hasil Klasemen Sementara Hari Kedua Djarum Superliga Badminton 2019badmintonindonesia.org

Dari tim putra grup B yang terdiri dari Jaya Raya Jakarta, Djarum Kudus, Jatim United, dan Hitachi (Japan). Bermain pada laga perdana yang berlangsung hari ini, tim Jaya Raya Jakarta menang sapu bersih atas Hitachi (Japan). Hendra Setiawan dkk berhasil menang 5-0 langsung dan menempati posisi teratas klasemen sementara grup B.

Sementara itu, tim putra Djarum Kudus berada di posisi kedua yang menang 4-1 atas Jatim United. Posisi 3 dan 4 masing-masing diisi oleh Jatim United dan Hitachi (Japan) klasemen sementara grup B.

3. Sudah menang dua kali, tim putri Jaya Raya Jakarta kokoh di puncak klasemen sementara grup X

Hasil Klasemen Sementara Hari Kedua Djarum Superliga Badminton 2019badmintonindonesia.org

Berbeda dengan tim putra yang masing-masing baru bermain satu kali, tim putri justru sudah memasuki laga kedua di hari kedua Djarum Superliga Badminton 2019. Tim putri grup X ini terdiri dari Jaya Raya Jakarta, Berkat Abadi, Samurai Japan Reptiles, dan Tiket.com Champion Klaten.

Kembali meraih kemenangan sempurna 5-0 atas Samurai japan Reptiles di laga kedua, tim putri Jaya Raya Jakarta menempati posisi pertama klasemen sementara grup X. Diikuti dengan Berkat Abadi yang berhasil meraih kemenangan tipis di laga perdananya saat menghadapi Tiket.com Champion Klaten dengan skor 3-2.

Sementara itu, Tiket.com Champion Klaten menjadi juru kunci sementara di grup X karena sudah mengalami dua kali kekalahan, dan diposisi ketiga ditempati oleh Samurai Japan Reptiles klasemen sementara grup X.

4. Juara bertahan tim putri ada di puncak klasemen sementara grup Y

Hasil Klasemen Sementara Hari Kedua Djarum Superliga Badminton 2019badmintonindonesia.org

Tim putri grup Y ini terdiri dari Djarum Kudus, Mutiara Cardinal, Saishunkan Nihon-Unisys (Japan), dan Granular (Thailand). Bermain di laga perdana, tim Mutiara Cardinal mempu meraih kemenangan sapu bersih atas Granular (Thailand). Juara bertahan ini menang 5-0 langsung dan berhasil menempati posisi pertama klasemen sementara grup Y.

Sedangkan diposisi kedua, ada tim Djarum Kudus yang mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Di laga kedua, Djarum Kudus kalah tipis atas Saishunkan Nihon-Unisys (Japan) dengan skor 2-3.

Sementara itu, Saishunkan Nihon-Unisys (Japan) berada di posisi ketiga, dan Granular (Thailand) yang sudah mengalami kekalahan di dua pertandingan menjadi juru kunci sementara grup Y.

Baca Juga: Atlet Bulu Tangkis Indonesia Perebutkan Rp4,5 M di Djarum Superliga

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya