Hasil Lengkap Pemain Indonesia di Hari Pertama Thailand Masters 2019

Semua ganda campuran Indonesia bertanding hari ini

Sebanyak lebih dari 20 wakil Indonesia bertanding di Thailand Masters 2019. Turnamen BWF Super 300 ini mulai berlangsung hari Selasa (8/1/2019) hingga Minggu (13/1/2019).

Hari pertama mulai dipertandingkan babak kualifikasi dan babak pertama di sektor ganda campuran. Berikut hasil lengkap pemain Indonesia di hari pertama Thailand Masters 2019.

1. Dari babak kualifikasi, tidak ada pemain Indonesia yang lolos ke babak utama

Hasil Lengkap Pemain Indonesia di Hari Pertama Thailand Masters 2019djarumbadminton.com

Indonesia menempatkan wakilnya di babak kualifikasi pada sektor tunggal putra dan ganda putra. Kedua wakil tersebut tidak ada yang mampu lolos ke babak utama Thailand Masters 2019.

Andre Marteen kalah atas pemain tuan rumah, Saran Jamsri. Pemain Indonesia ini kalah dengan dua set langsung 15-21 19-21. Sedangkan pasangan ganda putra Indonesia, Kenas Adi Haryanto/Agripinna Prima Rahmanto Putra harus walkover di babak kualifikasi Thailand Masters 2019.

Baca Juga: Dimulai Besok, Inilah 4 Fakta Turnamen Thailand Masters 2019

2. Rehan/Siti kalah atas pemain unggulan

Hasil Lengkap Pemain Indonesia di Hari Pertama Thailand Masters 2019badmintonindonesia.org

Hasil kurang baik juga diraih oleh pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus kalah atas pasangan Hongkong, Tang Chun Man/Ng Tsz Yau.

Pasangan muda Indonesia ini kalah melalui pertarungan dua set langsung dengan skor yang cukup ketat 19-21 20-22 atas pasangan yang merupakan unggulan kedelapan di turnamen ini.

3. Tiga ganda campuran lolos ke babak kedua

Hasil Lengkap Pemain Indonesia di Hari Pertama Thailand Masters 2019badmintonindonesia.org

Dari lima wakil ganda campuran Indonesia yang bertanding di babak pertama Thailand Masters 2019, ada tiga wakil yang berhasil lolos ke babak kedua.

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami berhasil menang atas pasangan gado-gado, Mohamad Arif ab Latif Arif/Rusydina Antardayu Riodingin (MAS/INA) melalui pertarungan tiga set dengan skor 21-18, 18-21, 21-17. Selanjutnya, pasangan Indonesia ini akan bertemu dengan pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Yen Wei Peck.

Pasangan unggulan kelima, Ronald/Annisa Saufika melaju ke babak kedua Thailand Masters 2019 dengan mudah setelah mengalahkan pasangan Belanda, Ronan Labar/Audrey Mittelheisser dengan dua set langsung 21-12 21-14.

Selain itu, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow juga lolos ke babak kedua Thailand Masters 2019. Pasangan unggulan keempat ini berhasil menang atas pasangan Indonesia lainnya, Agripinna Prima Rahmanto Putra/Tiara Rosalian Nuraidah dengan dua set langsung 21-18 21-19.

Baca Juga: 3 Pemain Indonesia Ini Menjadi Unggulan di Thailand Masters 2019

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya