Comscore Tracker

Inilah 10 Lawan Pemain Indonesia di Babak Kedua Denmark Open 2019

Akankah ada kejutan?

Denmark Open 2019 sudah memasuki hari ketiga yaitu babak 16 besar. Dari 15 wakil Indonesia yang bertanding, 10 diantaranya melaju ke babak kedua turnamen BWF World Tour Super 750.

Berikut 10 lawan pemain Indonesia di babak kedua Denmark Open 2019 yang akan berlangsung pada hari ini, Kamis (17/10).

1. Tommy dan Jonatan hadapi wakil Eropa, Shesar tantang unggulan

Inilah 10 Lawan Pemain Indonesia di Babak Kedua Denmark Open 2019instagram.com/badminton.ina

Ketiga tunggal putra Indonesia akan menghadapi lawan yang berbeda-beda negara. Tommy Sugiarto Jonatan Christie akan melawan wakil Eropa. Tommy berhadapan dengan pemain Belanda, Brice Leverdez. Sedangkan Jonatan kembali akan bertemu dengan wakil tuan rumah, Denmark, Rasmus Gemke. 

Sementara itu, satu tunggal putra Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito akan menantang pemain unggulan kedua asal Taipei, Chou Tien Chen. Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua pemain. Shesar belum pernah menang dalam dua kali pertemuan sebelumnya. 

2. Ganda putra berhadapan dengan 4 negara berbeda

Inilah 10 Lawan Pemain Indonesia di Babak Kedua Denmark Open 2019badmintonindonesia.org

Pasangan ganda putra terbaik dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan wakil Eropa, Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Sedangkan pasangan unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali bertemu pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang merupakan unggulan ketujuh akan menghadapi pasangan Amerika Serikat, Philip Chew/Ryan Chew. Pasangan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso bertemu dengan wakil Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han di babak kedua Denmark Open 2019.

Baca Juga: Fajar/Rian Pastikan Seluruh Ganda Putra Aman di Denmark Open 2019

3. Greysia/Apriyani waspadai pasangan Korea

Inilah 10 Lawan Pemain Indonesia di Babak Kedua Denmark Open 2019badmintonindonesia.org

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan Korea, Chang Ye Na/Kim Hye Rin di babak kedua Denmark Open 2019. Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua pasangan. Sebelumnya, pasangan Greysia/Apriyani sudah pernah kalah atas pasangan Korea tersebut. 

4. Kedua ganda campuran hadapi wakil China

Inilah 10 Lawan Pemain Indonesia di Babak Kedua Denmark Open 2019badmintonindonesia.org

Dua wakil ganda campuran Indonesia akan sama-sama menghadapi pasangan China di babak kedua Denmark Open 2019. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan melawan, Lu Kai/Chen Lu. Sedangkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menantang unggulan kedua, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. 

Itulah 10 lawan pemain Indonesia di babak 16 besar atau babak kedua Denmark Open 2019. Babak kedua ini akan berlangsung pada hari Kamis (17/10). Semoga semua pemain Indonesia bisa lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Inilah Hasil Lengkap Pemain Indonesia di Hari Kedua Denmark Open 2019

Rizna M. Hidayah Photo Community Writer Rizna M. Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You