Inilah Pemain Indonesia yang Gagal ke Babak Kedua French Open 2019

Sayang sekali langkah mereka terhenti #comebackstronger

Salah satu turnamen BWF World Tour Super 750, French Open 2019 sudah mulai memasuki babak 16 besar atau babak kedua. Dari 15 wakil Indonesia yang bertanding di babak pertama, 4 diantaranya harus terhenti. 

Berikut deretan pemain Indonesia yang sudah harus angkat koper lebih dulu dari French Open 2019.

1. Masing-masing satu wakil dari sektor tunggal

Inilah Pemain Indonesia yang Gagal ke Babak Kedua French Open 2019instagram.com/badminton.ina

Indonesia mengirimkan 4 wakilnya di sektor tunggal putra. Sayangnya, satu diantara mereka harus terhenti. Tommy Sugiarto gagal mengikuti ketiga rekannya, Ginting, Jonatan dan Shesar ke babak kedua French Open 2019. Tommy kalah dari wakil India, Subhankar Dey malalui pertarungan tiga set dengan skor 21-15 14-21 17-21.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung juga gagal melaju ke babak kedua. Pemain yang akrab disapa Jorji ini harus mengakui keunggulan tunggal putri China, He Bing Jiao yang merupakan unggulan ketujuh di turnamen ini dengan skor 12-21 18-21.

2. Fajar/Rian kembali dihentikan wakil Denmark

Inilah Pemain Indonesia yang Gagal ke Babak Kedua French Open 2019badmintonindonesia.org

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di babak pertama French Open 2019. Pasangan unggulan keenam ini kembali dikalahkan wakil Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen dua set langsung dengan skor 12-21 16-21. Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Fajar/Rian atas ganda Denmark tersebut. 

Baca Juga: 11 Wakil Indonesia di R2 French Open 2019, Inilah Lawan yang Dihadapi

3. Tontowi/Winny juga terhadang ganda Denmark

Inilah Pemain Indonesia yang Gagal ke Babak Kedua French Open 2019badmintonindonesia.org

Dari 4 pasang ganda campuran Indonesia, hanya pasangan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang harus tersingkir di babak pertama French Open 2019 ini. Tontowi/Winny kalah dari pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dua set langsung dengan skor 14-21 18-21.

Dengan hasil ini, Indonesia memastikan 11 wakilnya pada babak kedua French Open 2019 di semua sektor. Semoga semuanya melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Daftar Para Unggulan yang Tersingkir di Babak Pertama French Open 2019

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya