Ini Jadwal dan Lawan Pemain Indonesia di Babak QF Korea Masters 2018

Mulai berat-berat nih!

Korea Masters 2018 sudah mulai memasuki babak quarter final atau babak delapan besar. Turnamen yang sudah bergulir sejak hari selasa (27/11) ini menyisakan tujuh wakil Indonesia. Sedangkan tuan rumah, Korea masih tanggug dengan 14 wakil di babak delapan besar ini.

Ketujuh wakil Indonesia ini masih menyebar di lima sektor. Berikut jadwal lengkap dan daftar lawan para pemain Indonesia di babak delapan besar Korea Masters 2018.

1. Hadapi pasangan tuan rumah, Praveen/Melati main di partai pertama

Ini Jadwal dan Lawan Pemain Indonesia di Babak QF Korea Masters 2018badmintonindonesia.org

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi pasangan tuan rumah, Kim Won Ho/Baek Ha Na di babak delapan besar Korea Masters 2018.

Praveen/Melati yang merupakan unggulan pertama di turnamen BWF World Tour Super 300 ini akan bermain di partai pembuka dalam babak delapan besar Korea Masters 2018. Pasangan Indonesia ini akan bertanding di lapangan satu dan mulai pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 12.00 waktu Indonesia.

2. Sama-sama hadapi pemain tuan rumah, Berry/Hardianto & Akbar/Winny main di partai kedua

Ini Jadwal dan Lawan Pemain Indonesia di Babak QF Korea Masters 2018badmintonindonesia.org

Pasangan satu-satunya ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto akan menghadapi pasangan gado-gado, Tan Boon Heong/Kim Sa Rang (MAS/KOR) di babak delapan besar Korea Masters 2018. Bermain di lapangan satu, duel ganda putra ini akan bermain di partai kedua.

Pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow akan melawan pasangan tuan rumah, Ko Sung Hyun/Eom Hye Won di babak delapan besar. Berbeda dengan Praveen/Melati, Akbar/Winny ii akan bertanding di lapangan dua di partai kedua.

Baca Juga: Delapan Unggulan Ini Kandas di R2 Korea Masters 2018

3. Bermain di partai ketiga, Ihsan menantang wakil tuan rumah & Fitriani hadapi wakil China

Ini Jadwal dan Lawan Pemain Indonesia di Babak QF Korea Masters 2018badmintonindonesia.org

Ihsan Maulana Mustofa akan berhadapan dengan pemain tuan rumah, Son Wan Ho yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini. Duel tunggal putra antara Indonesia vs Korea ini akan tersaji di partai ketiga dan bermain di lapangan satu.

Sedangkan wakil satu-satunya tunggal putri Indonesia, Fitriani akan menantang juara olimpiade asal China, Li Xuerui di babak delapan besar. Bersama Ihsan, Fitriani akan bermain di lapangan dua.

4. Yulfira/Jauza juga melawan wakil tuan rumah di partai keempat

Ini Jadwal dan Lawan Pemain Indonesia di Babak QF Korea Masters 2018badmintonindonesia.org

Satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang tersisa adalah Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto. Pasangan Indonesia ini akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Goo Ah Ra/Yoo Chae Ran di babak delapan besar. Bermain di lapangan satu, duel ganda putri ini akan bertanding di partai keempat.

5. Berhadapan dengan wakil Malaysia, Shesar bermain di partai keenam

Ini Jadwal dan Lawan Pemain Indonesia di Babak QF Korea Masters 2018bwfbadminton.com

Satu lagi wakil tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito akan menantang wakil Malaysia, Lee Zii Jia di babak delapan besar Korea Masters 2018. Shesar akan bertanding di lapangan satu pada partai keenam. Ini juga merupakan partai penutup bagi wakil Indonesia yang bertanding di babak delapan besar Korea Masters 2018.

Baca Juga: Tujuh Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Korea Masters 2018

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya