Ini Jadwal Pemain Indonesia di Hari Kedua BWF World Tour Finals 2018

Semangat Indonesia!

BWF World Tour Finals 2018 sudah memasuki hari kedua. Turnamen ini berlangsung di Guangzhou, China. Masih sama seperti di hari pertama, pertandingan akan menggunakan dua sesi dan dua lapangan.

Dari enam wakil Indonesia yang bertanding, empat pemain akan bertanding di sesi pertama sedangkan dua pemain lainnya bertanding di sesi kedua. Berikut jadwal lengkap pemain Indonesia di hari kedua BWF World Tour Finals 2018.

1. Tommy dan Ahsan/Hendra bermain di partai pembuka sesi pertama

Ini Jadwal Pemain Indonesia di Hari Kedua BWF World Tour Finals 2018instagram.com/badminton.ina

Dua wakil Indonesia akan menjadi wakil pertama yang bertanding pada hari kedua BWF World Tour Finals 2018. Tommy Sugiarto akan menantang pemain India, Sameer Verma pada laga kedua penyisihan grup B. Tommy bermain di lapangan 1 yang akan dimulai pukul 10.00 waktu Indonesia atau pukul 11.00 waktu setempat.

Selain Tommy, wakil Indonesia lainnya, Ahsan/Hendra juga akan bermain di partai pertama. Pasangan Indonesia ini akan menantang pasangan Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng pada laga kedua penyisihan grup B. Ahsan/Hendra akan bermain di lapangan 2.

2. Greysia/Apriyani di partai kedua sesi pertama

Ini Jadwal Pemain Indonesia di Hari Kedua BWF World Tour Finals 2018Badmintonindonesia.org

Setelah Tommy, akan ada wakil Indonesia selanjutnya yang bertanding di lapangan 1 yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pasangan Indonesia ini akan menghadapi pasangan tuan rumah, China, Chen Qingchen/Jia Yifan di laga kedua penyisihan grup A.

Baca Juga: Ahsan/Hendra Takluk Oleh Jepang di Laga Pertama World Tour Finals 2018

3. Ginting main di partai keempat sesi pertama

Ini Jadwal Pemain Indonesia di Hari Kedua BWF World Tour Finals 2018Badmintonindonesia.org

Pemain Indonesia selanjutnya yang bertanding di sesi pertama adalah Anthony Sinisuka Ginting. Juara China Open Super 1000 ini akan berhadapan dengan pemain tuan rumah, China, Shi Yuqi pada laga kedua penyisihan grup A. Ginting akan bermain di lapangan 1 partai keempat.

4. Dua wakil bermain di sesi kedua

Ini Jadwal Pemain Indonesia di Hari Kedua BWF World Tour Finals 2018bwfbadminton.com

Setelah empat wakil Indonesia bermain di sesi pertama, ada dua wakil lagi yang akan bertanding di sesi kedua BWF World Tour Finals 2018. Sesi kedua ini akan dimulai pada sore hari sekitar pukul 05.00 sore waktu Indonesia atau pukul 06.00 sore waktu setempat.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menantang pasangan tuan rumah, China, Li Junhui/Liu Yuchen pada laga kedua penyisihan grup A. Marcus/Kevin akan bertanding di lapangan 2 partai keempat.

Sedangkan satu wakil Indonesia lainnya, Hafiz Faisal/Gloria Emauelle Widjaja akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying pada laga kedua penyisihan grup B. Hafiz/Gloria bertanding di lapangan 1 partai terakhir.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pemain Indonesia di Hari Pertama World Tour Finals 2018

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya