Banjir Bonus, 10 Kegiatan Terbaru Greysia-Apriyani Terima Apresiasi

Atlet panutan terbaik nih!

Sukses bikin bangga bangsa Indonesia dengan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 lalu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat banyak apresiasi dari seluruh rakyat Indonesia.

Pasangan ganda putri Indonesia ini sekarang tengah disibukkan dengan banyaknya kegiatan menerima berbagai apresiasi serta bonus. Yuk, intip kegiatan terkini peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

1. Setibanya di tanah air, Greysia/Apriyani langsung bertemu dengan Pak Presiden

Banjir Bonus, 10 Kegiatan Terbaru Greysia-Apriyani Terima ApresiasiGreysia/Apriyani mendapatkan apresiasi (instagram.com/timindonesiaofficial)

2. Presiden menyerahkan bonus yang sudah dijanjikan bagi para atlet yang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020

Banjir Bonus, 10 Kegiatan Terbaru Greysia-Apriyani Terima ApresiasiGreysia/Apriyani mendapatkan apresiasi (instagram.com/timindonesiaofficial)

3. Tak hanya itu, Greysia/Apriyani juga mendapatkan bonus dari klub yang sudah membina mereka selama ini, PB Jaya Raya Jakarta

Banjir Bonus, 10 Kegiatan Terbaru Greysia-Apriyani Terima ApresiasiGreysia/Apriyani mendapatkan apresiasi (instagram.com/greyspolii)

4. Bahkan gedungnya juga diukir dengan nama Greysia/Apriyani, lho!

Banjir Bonus, 10 Kegiatan Terbaru Greysia-Apriyani Terima ApresiasiGreysia/Apriyani mendapatkan apresiasi (instagram.com/greyspolii)

5. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini juga mulai menghadiri acara-acara di televisi

Banjir Bonus, 10 Kegiatan Terbaru Greysia-Apriyani Terima ApresiasiGreysia/Apriyani menghadiri acara stasiun televisi (instagram.com/badminton.ina)

Baca Juga: Apresiasi Greysia-Apriyani, Jokowi: Ini Melanjutkan Tradisi Emas

6. Pada ulang tahun kemerdekaan yang ke-76 lalu, Greysia/Apriyani juga mendapatkan apresiasi dari Dokter Nicolaas

Banjir Bonus, 10 Kegiatan Terbaru Greysia-Apriyani Terima ApresiasiGreysia/Apriyani mendapatkan apresiasi (instagram.com/dokternicolaas)

7. Tak hanya jadi atlet, sekarang Greysia/Apriyani juga sudah resmi menjadi bos dari baso Aci Akang, lho!

8. Greysia/Apriyani juga resmi menjadi brand ambassador kecantikan, msglowbeauty

9. PBSI juga berikan apresiasi bagi atlet kebanggaannya ini

Banjir Bonus, 10 Kegiatan Terbaru Greysia-Apriyani Terima ApresiasiGreysia/Apriyani mendapatkan apresiasi dari bank BNI (instagram.com/badminton.ina)

10. BNI sebagai sponsor utama juga memberikan apresiasi penuh kepada para atlet bulu tangkis yang sudah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020

Banjir Bonus, 10 Kegiatan Terbaru Greysia-Apriyani Terima ApresiasiGreysia/Apriyani mendapatkan apresiasi (instagram.com/badminton.ina)

Itulah 10 potret terbaru kegiatan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Telah berjuang atas nama bangsa Indonesia memang sudah sepantasnya mereka diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, ya!

Baca Juga: Greysia Polii Targetkan Gelar Juara Dunia 2021 Sebelum Pensiun

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya