Comscore Tracker

Kirim 4 Wakil, Ini Lawan Indonesia di QF Fuzhou China Open 2019

Semoga semuanya melaju ke babak semifinal

Babak delapan besar atau quarter final Fuzhou China Open 2019 akan dimulai hari ini, Jumat (8/11). Dari 7 wakil Indonesia yang bertanding di babak kedua, hanya tersisa 4 wakil saja yang akan bertanding hari ini. 

Berikut daftar lawan yang akan dihadapi pemain Indonesia pada babak delapan besar Fuzhou China Open 2019.

1. Jonatan hadapi tunggal putra terbaik Denmark

Kirim 4 Wakil, Ini Lawan Indonesia di QF Fuzhou China Open 2019badmintonindonesia.org

Harapan satu-satunya Indonesia di sektor tunggal, Jonatan Christie akan bertanding di babak delapan besar Fuzhou China Open 2019. Pemain yang akrab disapa Jojo ini akan menghadapi tunggal putra terbaik Denmark saat ini, Anders Antonsen. Dilihat dari head to head kedua pemain, Jojo unggul dengan 2-1 dan di pertemuan terakhir mereka pada French Open 2 minggu lalu. 

2. Minions lawan Jerman, Daddies hadapi Malaysia

Kirim 4 Wakil, Ini Lawan Indonesia di QF Fuzhou China Open 2019badmintonindonesia.org

Dua ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi lawan dari negara yang berbeda. Marcus/Kevin yang merupakan unggulan pertama akan melawan ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Sedangkan Ahsan/Hendra yang diunggulkan di posisi kedua akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang sudah mengalahkan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak kedua Fuzhou China Open 2019.

Baca Juga: Jadwal Main 4 Wakil Indonesia di Perempat Final Fuzhou China Open 2019

3. Ganda campuran terbaik Jepang menjadi lawan Praveen/Melati

Kirim 4 Wakil, Ini Lawan Indonesia di QF Fuzhou China Open 2019badmintonindonesia.org

Satu-satunya ganda campuran Indonesia yang tersisa, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menantang pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di babak perempat final Fuzhou China Open 2019. Praveen/Melati unggul head to head 2-0 atas ganda campuran terbaik Jepang tersebut.

Itulah 4 wakil Indonesia yang akan bertanding di babak perempat final Fuzhou China Open 2019. Dilihat dari head to head semua pemain Indonesia unggul atas lawan masing-masing. Semoga semuanya berhasil melaju ke babak semifinal. 

Baca Juga: Indonesia Kirim 4 Wakil ke Perempat Final Fuzhou China Open 2019

Rizna M. Hidayah Photo Community Writer Rizna M. Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You