Kirim 4 Wakil, Ini Lawan Pemain Indonesia di QF Orleans Masters 2019

Semoga semua bisa melaju ke babak semifinal!

Orleans Masters 2019 hari ini, Jumat (22/3) sudah memasuki babak quarter final atau babak delapan besar. Dari 7 wakil Indonesia yang bertanding, 3 diantaranya harus terhenti. Tanpa wakil di sektor tunggal putri dan ganda putra, Berikut 4 lawan pemain Indonesia di babak delapan besar Orleans Masters 2019.

1. Berhasil kalahkan unggulan, Rehan/Lisa bertemu dengan pasangan Kanada

Kirim 4 Wakil, Ini Lawan Pemain Indonesia di QF Orleans Masters 2019pbdjarum.org

Berstatus non unggulan, pasangan baru ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati memastikan satu tiket di babak delapan besar Orleans Masters 2019. Pasangan Indonesia ini menang atas pasangan unggulan enam asal Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee dengan skor 23-21 15-21 21-16.

Selanjutnya, Rehan/Lisa akan menghadapi pasangan Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephin Wu yang juga menang rubber atas pasangan Thailand pada babak kedua Orleans Masters 2019.

2. Gatjra bertemu dengan wakil Jepang

Kirim 4 Wakil, Ini Lawan Pemain Indonesia di QF Orleans Masters 2019badmintonindonesia.org

Satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra yaitu Gatjra Piliang Faqhila Cupu juga lolos ke babak delapan besar Orleans Masters 2019. Gatjra akan menghadapi pemain Jepang, Koki Watanabe. 

Pada babak kedua, Gatjra berhasil mengalahlan pemain asal India, Mithun Manjunath dengan 2 set langsung 21-9 21-18.

Baca Juga: Daftar Pemain Indonesia yang Bertanding di Orléans Masters 2019

3. 2 Ganda putri tantang para pemain unggulan

Kirim 4 Wakil, Ini Lawan Pemain Indonesia di QF Orleans Masters 2019badmintonindonesia.org

Dari sektor ganda putri, Indonesia masih meloloskan dua wakilnya di babak delapan besar Orleans Masters 2019. Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto yang merupakan unggulan keempat akan menghadapi pasangan Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith yang diunggulkan ditempat keenam. 

Satu pasangan ganda putri Indonesia lainnya, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang merupakan unggulan kedelapan akan menantang unggulan kedua asal Perancis, Emilie Lefel/Anne Tran di babak delapan besar Orleans Masters 2019.

Baca Juga: Rapor Penampilan Pemain Indonesia di R1 & R2 Orleans Masters 2019

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya