Comscore Tracker

The Minions Menangkan Perang Saudara ke Perempat Final Japan Open 2018

Kevin/Gideon masih belum terbendung nih!

Ganda putra terbaik dunia saat ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih belum terbendung di turnamen Japan Open 2018 ini. Setelah di babak pertama kemarin, pasangan yang akrab disapa Minions ini berhasil manaklukan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan dua set langsung, peraih medali emas Asian Games 2018 ini juga kembali menang dua set langsung atas pasangan Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

1. Menang cukup mudah dari rekan senegara

The Minions Menangkan Perang Saudara ke Perempat Final Japan Open 2018Sportku.com

Draw yang kurang menguntungkan di sektor ganda putra, karena baru di babak kedua Japan Open 2018 pasangan ganda putra Indonesia ini sudah harus saling berhadapan. Wahyu/Ade tidak mampu mengatasi perlawanan rekan senegaranya yang merupakan ganda putra terbaik di dunia saat ini, Kevin/Gideon.

Wahyu/Ade menyerah dengan cukup mudah dua set langsung atas pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Kevin/Marcus dengan skor 21-13 21-17.

2. Bertemu pasangan Belanda di babak delapan besar

The Minions Menangkan Perang Saudara ke Perempat Final Japan Open 2018badmintoneurope.com

Kevin/Gideon akan menantang pasangan Belanda, Maas Jelle/Robin Tabeling di babak delapan besar Japan Open 2018. Pasangan Belanda ini berhasil mengalahkan pasangan eropa lainnya, Mathias Boe/Carsten Mogensen yang merupakan unggulan kelima di turnamen ini dengan rubber set 14-21 21-17 21-12.

Kevin/Gideon belum pernah melawan Maas Jelle/Robin Tabeling di turnamen lain, dan di babak delapan besar Japan Open 2018 ini akan menjadi pertemuan pertama dari kedua pasangan tersebut.

3. Sayangnya Berry/Hardianto harus tersingkir

The Minions Menangkan Perang Saudara ke Perempat Final Japan Open 2018badmintonindonesia.org

Kemenangan Kevin/Marcus ini sayangnya tidak diikuti oleh pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Hardianto. Di babak kedua Japan Open 2018 ini, Berry/Hardianto harus mengakui keunggulan pasangan tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pasangan Indonesia ini harus menyerah dengan da set langsung 17-21 13-21.

Baca Juga: Japan Open 2018: Cedera Pinggang, Ahsan/Hendra WO

Rizna M. Hidayah Photo Community Writer Rizna M. Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You