3 Pemain Unggulan Ini Gagal Melaju ke Babak QF New Zealand Open 2019

Salah satunya wakil Indonesia

Babak kedua turnamen New Zealand Open 2019 sudah berlangsung kemarin, Kamis (2/5). Salah satu turnamen BWF World Tour Super 300 ini digelar di Auckland, New Zealand. Ada 3 pemain unggulan yang harus terhenti di babak kedua dan dipastikan gagal melaju ke babak quarter final New Zealand Open 2019. Berikut laporan selengkapnya. 

1. Ganda putri unggulan 6 kalah dari pasangan Korea

3 Pemain Unggulan Ini Gagal Melaju ke Babak QF New Zealand Open 2019bwfbadminton.com

Pasangan ganda putri Jepang, Shiho Koharu/Tanaka Yonemoto yang merupakan unggulan keenam ini gagal melaju ke babak delapan besar. Shiho/Tanaka kalah dua set langsung atas pasangan Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan skor 15-21 18-21.

Baca Juga: Tanpa Wakil Ganda Putri, 6 Wakil Indonesia di QF New Zealand Open 2019

2. Unggulan 8 ganda putri juga harus tersingkir

3 Pemain Unggulan Ini Gagal Melaju ke Babak QF New Zealand Open 2019badmintoneurope.com

Duo Stoevas, pasangan ganda putri andalan Bulgaria, Stevani Stoeva/Gabriela Stoeva juga dipastikan gagal melaju ke babak delapan besar. Pasangan yang diunggulkan di posisi kedelapan ini harus mengakui keunggulan pasangan China, Du Yue/Li Yinhui dengan dua set langsung 18-21 16-21.

3. Tunggal putra unggulan 2 terhenti

3 Pemain Unggulan Ini Gagal Melaju ke Babak QF New Zealand Open 2019instagram.com/badminton.ina

Dari sektor tunggal putra, pemain unggulan 2 asal Indonesia, Tommy Sugiarto dipastikan gagal melangkah ke babak delapan besar. Tommy kalah dua set langsung atas pemain India, Prannoy H. S dengan skor 14-21 12-21 di babak kedua New Zealand Open 2019.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pemain Indonesia di Hari Pertama New Zealand Open 2019

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya