Comscore Tracker

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua French Open 2019

Semoga semuanya lolos ke babak kedua!

French Open 2019 sudah dimulai. Salah satu turnamen BWF World Tour Super 750 ini memainkan babak pertama selama 2 hari, kemarin dan hari ini (23/10). Tersisa 7 wakil Indonesia yang siap bertanding di babak pertama.

Berikut daftar lengkap pemain Indonesia yang akan bertanding di hari kedua French Open 2019.

1. Jonatan Christie kembali bertemu wakil Denmark

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua French Open 2019badmintonindonesia.org

Satu wakil tunggal putra Indonesia yang belum bertanding di babak pertama baru akan bertanding hari ini. Jonatan Christie akan kembali menghadapi tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen di babak pertama French Open 2019.

Pemain yang akrab disapa Jojo ini unggul head to head 4-2 dari Jan O Jorgensen. Pertemuan terakhir keduanya baru berselang seminggu yang lalu di Denmark Open 2019. Jojo menang melalui pertarungan tiga set saat itu.

2. Dua tunggal putri siap bertanding

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua French Open 2019badmintonindonesia.org

Kedua tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani baru akan bertanding pada hari ini. Gregoria akan menantang wakil China, He Bing Jiao yang merupakan pemain unggulan ketujuh di turnamen ini.

Sedangkan Fitriani akan menghadapi pemain tunggal putri Turki, Neslihan Yigit di babak pertama. Dari draw tunggal putri, jika kedua wakil Indonesia ini sama-sama menang maka mereka akan bertemu di babak kedua French Open 2019. Semoga bisa terjadi.

Baca Juga: Rapor Pemain Indonesia di Babak Pertama French Open 2019 Hari I

3. Dua ganda putra siap taklukkan lawan

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua French Open 2019badmintonindonesia.org

Dua ganda putra andalan Indonesia yang belum bertanding di babak pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap menaklukan lawan masing-masing di hari kedua French Open 2019 hari ini. Marcus/Kevin akan melawan pasangan China, Di Zi Jian/Wang Chang. Sedangkan Ahsan/Hendra kembali akan melawan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak pertama French Open 2019.

4. Dua ganda campuran juga siap bertanding

7 Wakil Indonesia Ini Siap Bertanding di Hari Kedua French Open 2019badmintonindonesia.org

Tersisa 2 ganda campuran Indonesia yang belum bertanding di babak pertama French Open 2019. Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Praveen/Melati yang diunggulkan di posisi keenam akan menghadapi pasangan Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Sedangkan Tontowi/Winny akan melawan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Jika kedua wakil Indonesia ini sama-sama menang, mereka akan bertemu di babak kedua French Open 2019.

Baca Juga: Drawing French Open 2019, Bisakah Praveen/Melati Sabet Gelar Lagi?

Rizna M. Hidayah Photo Community Writer Rizna M. Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You