Comscore Tracker

6 Wakil Indonesia di Hari Pertama Toyota Thailand Open, Ini Lawannya!

Banyak yang melawan tuan rumah, nih!

Toyota Thailand Open mulai digelar hari ini, Selasa (19/01). Sebanyak 16 wakil Indonesia siap kembali berjuang di turnamen BWF Super 1000 ini.

Babak 32 besar atau babak pertama ini akan berlangsung selama 2 hari di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Ada 6 wakil Indonesia yang akan bertanding di hari pertama. Berikut lawan yang akan dihadapi oleh wakil merah putih.

1. Dua tunggal putra hadapi lawan berbeda

6 Wakil Indonesia di Hari Pertama Toyota Thailand Open, Ini Lawannya!badmintonindonesia.org

Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito akan memulai pertandingan babak pertama di hari pertama Toyota Thailand Open. Ginting akan melawan wakil India, Sourabh Verma. Dilihat dari rekor pertemuan mereka, Ginting unggul dengan skor 2-0.

Sementara itu, Shesar akan menantang wakil tuan rumah, Thailand, Khosit Phetpradab. Ini merupakan pertemuan kedua bagi mereka. Sebelumnya, Shesar pernah kalah dari Khosit melalui pertarungan tiga set.

2. Gregoria tantang wakil tuan rumah

6 Wakil Indonesia di Hari Pertama Toyota Thailand Open, Ini Lawannya!badmintonindonesia.org

Gregoria Mariska Tunjung siap memulai laga perdananya di hari pertama Toyota Thailand Open. Tunggal putri harapan Indonesia ini akan menantang wakil tuan rumah, Thailand, Sirada Roongpiboonsopit. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pemain.

3. Leo/Daniel bertemu pasangan Denmark

6 Wakil Indonesia di Hari Pertama Toyota Thailand Open, Ini Lawannya!instagram.com/badminton.ina

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertanding di hari pertama Toyota Thailand Open. Leo/Rolly bertemu dengan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak pertama. Sebelumnya, Leo/Daniel sudah pernah kalah atas pasangan Eropa tersebut.

Baca Juga: TVRI Siarkan Toyota Thailand Open 2021, Ini Jadwal Lengkapnya!  

4. Greysia/Apriyani kembali tantang pasangan tuan rumah

6 Wakil Indonesia di Hari Pertama Toyota Thailand Open, Ini Lawannya!Badmintonindonesia.org

Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah siap kembali bertanding di Toyota Thailand Open. Pasangan yang diunggulkan di posisi kelima ini akan menantang pasangan tuan rumah, Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Minggu lalu, kedua pasangan ini juga bertemu di babak kedua Yonex Thailand Open. Ganda putri Indonesia ini sukses menghentikan langkah pasangan tuan rumah tersebut dengan dua set langsung.

5. Pasangan Prancis menjadi lawan Adnan/Mychelle

6 Wakil Indonesia di Hari Pertama Toyota Thailand Open, Ini Lawannya!badmintonindonesia.org

Satu pasangan ganda campuran Indonesia akan memulai pertandingan babak pertama Toyota Thailand Open di hari pertama. Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso akan melawan pasangan Prancis, Eloi Adam/Margot Lambert. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Enam lawan di atas yang akan dihadapi pemain Indonesia yang siap bertanding di hari pertama Toyota Thailand Open. Selamat berjuang.

Baca Juga: [BREAKING] Hore! Greysia Polii-Apriyani Juara Thailand Open 2021 

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya