Transformasi Eks Kiper Timnas Jerman Hingga Menjadi Pegulat WWE

Berubah total!

Meski karir dalam dunia sepak bola sudah berakhir, tapi mantan kiper timnas Jerman Tim Wiese ini tidak menyerah dalam menyalurkan semangatnya dalam dunia olahraga. Tim kini memilih untuk menjadi atlet gulat WWE.

Transformasi Tim Wiese menarik perhatian WWE.

Transformasi Eks Kiper Timnas Jerman Hingga Menjadi Pegulat WWEalchetron.com

Tim Wiese sempat berlatih sebagai pegulat di Jerman sebelum pindah ke WWE Performance Center di Orlando awal tahun 2016 ini. Transformasinya yang memang mirip pegulat menarik perhatian manajemen WWE sehingga mereka mengajaknya bergabung. Tubuhnya yang semula memiliki berat 90 kg bertambah menjadi 132 kg sejak berlatih sebagai pegulat.

Dia mengaku menyukai gulat WWE karena dirinya menyukai polarisasi opini dalam WWE dimana ada satu pihak yang menyukainya dan pihak lain sangat membencinya. Sebagai kiper, Wiese mengaku mencoba membuat orang-orang membencinya. Ada kebahagiaan tersendiri bagi dirinya jika menjadi bahan diskusi. WWE yang sarat akan karakter (seakan-akan) penuh kebanggaan rasanya cocok untuk penggemar Oliver Kahn ini.

Kepada The Guardian dirinya mengaku bahwa memiliki kebiasaan berbicara kotor yang mengalir dalam darahnya. Bahkan ketika ditanya wartawan The Guardian tentang apakah dia pernah mengalami luka-luka fisik di atas ring, Tim merespon dengan menyebut bahwa itu adalah pertanyaan bodoh dan berkata tidak pernah mendapat cedera apapun.

Baca Juga: Eks Pelatih Tottenham dan QPR Tidak Sengaja Menyeret Sang Istri dengan Mobil!

Tim Wiese akan memulai debut sebagai pegulat profesional WWE besok Kamis (3/11).

Transformasi Eks Kiper Timnas Jerman Hingga Menjadi Pegulat WWEGetty Images via thefootballwelike.com

Tim Wiese sudah menjalani pelatihan fisik intensif selama dua tahun sejak karirnya di dunia sepak bola berakhir. Tim dilepas oleh tim Bundesliga, Hoffenheim, melepasnya di tahun 2014. Tim lalu berlatih angkat besi dan mentransformasi tubuhnya menjadi sangat besar, cocok sebagai seorang bodybuilder. Mantan kiper Werder Bremen yang pernah bermain di Liga Champions ini akan memulai debut sebagai pegulat profesional di ajang WWE pada Kamis besok (3/11) di Munich, Jerman.

Wiese akan melawan sebuah tim bernama Shining Stars. Dia berada dalam satu tim bersama dengan mentornya, Sheamus dan Cesaro. Tim pun menyebut bahwa dia berencana mengalahkan Shining Star dengan memanfaatkan berat badannya yang jauh lebih besar untuk menghajar mereka hingga keluar dari ring.

Baca Juga: Foto dan Video Ini Menunjukkan Parahnya Kerusuhan Antar Pendukung West Ham dan Chelsea

Topik:

Berita Terkini Lainnya