Tak Seperti Sang Ayah, Anak Beckham Justru Ingin Jadi Petenis

Padahal kakaknya bermain untuk Arsenal U-17

Peribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya nampaknya tidak berlaku bagi keluarga David Beckham. Seolah tak mau mengikuti jejak sang ayah, Romeo Beckham justru memilih olahraga tenis untuk digeluti. Anak kedua dari pasangan David dan Victoria ini bahkan mendapat kesempatan emas untuk langsung belajar dari petenis nomor 11 dunia, Grigor Dimitrov.

Tak Seperti Sang Ayah, Anak Beckham Justru Ingin Jadi Petenismirror.co.uk

Memanfaatkan gelaran tenis Wimbledon yang sedang berlangsung, Romeo berkesempatan untuk latih tanding dengan Dimitrov.

Romeo mendapat pujian.

Tak Seperti Sang Ayah, Anak Beckham Justru Ingin Jadi Petenismirror.co.uk

Dimitrov memberikan latihan singkat kepada Romeo sesaat sebelum pertandingan fase pertamanya dimulai. Petenis asal Bulgaria itu bahkan sempat memuji Romeo dengan mengatakan bahwa dia adalah petenis berbakat dengan 'banyak potensi'. "Romeo, dia anak yang sangat berbakat. Saya pikir dia belum bermain tenis selama itu, tapi dia yakin menunjukkan saya berpikir banyak potensi, "kata Dimitrov. Tahun lalu, pada gelaran yang sama, Romeo juga berkesempatan langsung untuk berlatih bersama juara bertahan Wimbledon, Andy Murray.

Romeo tak bisa menutupi kekagumannya terhadap Grigor Dimitrov. Bocah 15 tahun itu memposting latihannya bersama Dimitrov ke akun instagramnya. "Morning tennis. Thank u @grigordimitrov, " tulis akun @romeobeckham. Dimitrov sendiri bersahabat dengan Beckham dan Victoria sejak lama.

Baca juga: Email David Beckham Diretas, Pelaku Minta Tebusan Rp 16 Miliar

Mendapat dukungan penuh sang ayah.

Tak Seperti Sang Ayah, Anak Beckham Justru Ingin Jadi Petenisdailyrecord.co.uk

Berbeda dengan kakaknya, Brooklyn Beckham yang kini bermain untuk Arsenal U-17, Romeo dengan mantap lebih memilih olahraga tenis. "Suatu hari Romeo datang kepadaku dan berkata bahwa dia tidak ingin bermain sepakbola lagi. Sebagian hatiku hancur, namun sebagian lainnya merasa lega. Dia memiliki passion lain dan aku suka," ujar Beckham pada tahun 2015 lalu. Sejak saat itu, beberapa kali Beckham tertangkap kamera sedang bersama Romeo menyaksikan pertandingan tenis. Termasuk saat bersama Andy Murray dan Grigor Dimitrov.

Topik:

Berita Terkini Lainnya