Atlanta Hawks Cetak 7 Kemenangan Beruntun di NBA 2021/22, Ciamik!

Terbaru, Hawks bungkam Lakers

Jakarta, IDN Times - Atlanta Hawks benar-benar tampil gemilang dalam gelaran NBA 2021/22. Terbaru mereka sukses mencatatkan kemenangan ketujuh mereka secara beruntun, Senin (31/1/2022).

Ciamiknya lagi, tim yang sukses Hawks tundukkan pada Senin (31/1/2022) adalah Los Angeles Lakers. Hawks menang tipis atas Lakers dengan skor 129-121. Trae Young kembali jadi pahlawan buat Hawks.

Baca Juga: Atlanta Hawks Kalah, Trae Young Justru Cetak Rekor

1. Trae Young cetak 36 poin di laga ini

Atlanta Hawks Cetak 7 Kemenangan Beruntun di NBA 2021/22, Ciamik!pemain Atlanta Hawks Trae Young (hoopshype.com)

Pada kuarter kedua dan ketiga, Hawks sebenarnya kesulitan meladeni permainan Lakers. Mereka bahkan kalah poin, 28-38, di kuarter kedua. Namun, memasuki kuarter keempat, Hawks bangkit. Young yang berhasil membangkitkan Hawks.

Young mencetak 13 poin di kuarter keempat, ditopang oleh Onyeka Okongwu yang sukses menorehkan 12 poin. Total, Young mencatatkan 36 poin dan 12 assist di laga ini, membawa Hawks pada kemenangan ketujuh mereka secara beruntun.

2. Lakers masih kesulitan tanpa LeBron James

Atlanta Hawks Cetak 7 Kemenangan Beruntun di NBA 2021/22, Ciamik!Los Angeles Lakers (instagram.com/dwighthoward)

Sementara itu, kekalahan ini jadi yang ketiga secara beruntun bagi Lakers di NBA 2021/22. Sialnya, kekalahan ini diderita saat mereka tidak diperkuat oleh pemain andalannya, LeBron James.

James saat ini tengah menjalani perawatan di Los Angeles, usai dihantam cedera lutut. Sebenarnya, ada beberapa pemain yang mampu menopang Lakers, seperti Anthony Davis dan Malik Monk. Bahkan, Davis dan Monk mampu mencetak banyak poin lawan Hawks.

Total, Davis menorehkan 27 poin, sedangkan Monk mencatatkan 33 poin. Akan tetapi, kualitas menjadi penentu di situasi sulit belum dimiliki kedua pemain ini. Alhasil, Lakers kembali kalah.

3. Hawks meniti jalan kembali

Atlanta Hawks Cetak 7 Kemenangan Beruntun di NBA 2021/22, Ciamik!Pebasket New York Knicks Taj Gibson (67) berebut bola dengan pebasket Atlanta Hawks John Collins (20) pada pertandingan playoff NBA di Madison Square Garden, New York, Kamis (3/6/2021). Hawks tundukkan Knicks pada game kelima dan lolos ke babak selanjutnya setelah menang 4-1. ANTARA FOTO/REUTERS/USA TODAY Sports/Wendell Cruz.

Berkat kemenangan ketujuh secara beruntun di NBA 2021/22, Hawks kembali meniti jalan di papan klasemen. Untuk sementara, mereka bercokol di posisi 10 klasemen sementara Wilayah Timur NBA.

Selanjutnya, lawan-lawan berat sudah siap menanti Atlanta Hawks di NBA 2021/22. Mereka akan dua kali bersua Toronto Raptors, serta berhadapan dengan Phoenix Suns dan Dallas Mavericks. Laga-laga ini jelas tidak mudah bagi Hawks.

Baca Juga: Milwaukee Bucks dan Atlanta Hawks Memang Sudah Beda Dimensi

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya