Aura Bintang LeBron James Tak Bikin Gemetar Pemain NBA

Ball merasa biasa saja, tidak ada yang spesial

Jakarta, IDN Times - Bagi beberapa orang, berhadapan dengan LeBron James mungkin akan jadi sesuatu yang spesial. Tapi, bagi seorang LaMelo Ball, hal itu adalah sesuatu yang biasa saja.

Ball bersama Charlotte Hornets, akan menghadapi tim yang dibela Los Angeles Lakers beserta James pada Jumat (19/3/2021) mendatang. Laga ini diprediksi berjalan menarik, mengingat Hornets tengah dalam performa apik di Eastern Conference.

"Ah ya, saya memang tumbuh dengan sedikit berbeda di dunia basket sekarang ini. Saya tidak terlalu fanatik kepada basket, jadi ya, tidak terlalu bersemangat menghadapi James," ujar Ball, dilansir ESPN FC.

1. Hadapi setiap laga dengan semangat yang sama

Aura Bintang LeBron James Tak Bikin Gemetar Pemain NBAclture.org

Terlepas dari ucapannya soal berhadapan dengan James, Ball menegaskan bakal menghadapi setiap laga dengan pendekatan yang sama, termasuk ketika berhadapan dengan Lakers. Siapa pun lawan yang mengadang di depan, Ball siap menebasnya.

"Saya akan mempersiapkan diri dengan cara yang sama di setiap laga. Saya akan selalu mencoba untuk meraih kemenangan," ujar Ball.

2. James adalah inspirasi Lonzo Ball

Aura Bintang LeBron James Tak Bikin Gemetar Pemain NBAessentiallysports.com

Ball mengungkapkan, James memang menjadi salah satu inspirasi dari keluarganya. Kakaknya, Lonzo Ball, menjadikan James sebagai inspirasi dalam bermain basket. Bahkan, gaya main dari Lonzo benar-benar mirip dengan James.

Namun, LaMelo berbeda. Dia mengungkapkan, inspirasinya dalam bermain basket adalah sang ayah, LaVar. Ayahnya itu juga menjadi model yang dijadikan referensi dalam bermain basket.

"Mungkin ayahku ya. Jadi, memang dalam keluarga besarku ini ada beberapa sosok yang jadi inspirasi dalam bermain basket," ungkap Ball.

3. Ball berharap keluarganya menonton di Staples Center

Aura Bintang LeBron James Tak Bikin Gemetar Pemain NBAtheathletic.com

Staples Center akan jadi venue perhelatan lawan Lakers nanti. Jarak dari Staples Center ke rumah keluarga Ball di Chino Hills, California, tidak begitu jauh. Dia pun berharap agar keluarganya nanti menonton secara langsung.

"Tentunya, kamu ingin keluargamu datang menonton, karena mereka yang jadi saksi perkembangan saya dalam bermain basket. Jika mereka menonton langsung, rasanya seperti kembali ke masa lalu," ujar LaMelo Ball.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya