Comscore Tracker

[BREAKING] Hasil Lengkap Undian Perempat Final Bulu Tangkis Olimpiade 

Indonesia ditunggu lawan-lawan tangguh

Jakarta, IDN Times - Wakil-wakil Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda putra dan putri Olimpiade Tokyo 2020 sudah mendapatkan lawan di babak perempat final. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan menghadapi lawan-lawan berat.

Dari ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Du Yue/Li Yinhui. Du/Li adalah musuh bebuyutan Greysia/Apriyani yang kerap menyulitkan. Di ajang BWF World Tour Finals 2019 lalu, Greysia/Apriyani tumbang dari Du/Li dalam tiga gim, 21-12, 17-21, 11-21.

Sedangkan dari ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di babak perempat final. Marcus/Kevin memiliki rekor yang apik kala bersua dengan Aaron/Soh, termasuk kemenangan di perempat final All England 2020.

Lalu, pasangan Indonesia yang lain, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Dalam pertemuan di babak semifinal All England 2019, Ahsan/Hendra sukses mengalahkan Kamura/Sonoda. Namun, baik itu Marcus/Kevin atau Ahsan/Hendra tentu harus waspada.

Dengan hasil undian ini, sudah dipastikan setiap wakil Indonesia dari nomor ganda mendapatkan lawan tangguh di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Dari nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal menghadapi lawan tangguh, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di perempat final.

Baca Juga: Gugur di Babak Pertama Panahan Olimpiade, Arief Dwi: Anginnya Berubah

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya