[BREAKING] Kevin/Marcus Menang Mudah Atas Wakil Britania Raya

Duo Minions menang di laga perdana #Tokyo2020

Jakarta, IDN Times - Ganda putra terbaik Indonesia dan dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, meraih kemenangan pada laga pertama Grup A cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Bersua Ben Lane/Sean Vendy di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (24/7/2021), Kevin/Marcus menang dua gim langsung, 21-14, 21-11.

Di awal gim pertama, Kevin/Marcus dan Lane/Vendy sempat saling mengejar angka. Adu pukulan antara keduanya saling membuahkan skor. Namun, pada akhirnya, interval gim pertama berakhir dengan keunggulan Kevin/Marcus, yakni 11-10.

Selepas interval, Kevin/Marcus terus berupaya mempertahankan keunggulan. Sempat beberapa kali mendapatkan psy war dari Lane, pada akhirnya wakil Indonesia mampu mengatasi itu. Mereka pun mengunci gim pertama dengan skor 21-14.

Memasuki gim kedua, dominasi masih dipertontonkan oleh Kevin/Marcus atas Lane/Vendy. Pukulan-pukulan yang mereka lepaskan makin tajam. Tidak cuma itu, pertahanan mereka juga patut diacungi jempol. Mereka mampu menahan smes-smes dari Lane/Vendy.

Duo Minions pun menutup interval gim kedua dengan skor 11-7. Selepas interval, wakil Indonesia itu makin melesat. Mereka bahkan membuat Lane/Vendy kalang kabut. Pukulan-pukulan dari Kevin/Marcus juga beberapa kali menipu wakil Britania Raya tersebut.

Situasi ini terus berlangsung di sisa gim kedua. Alhasil, Marcus/Kevin sukses menutup keunggulan di gim kedua ini dengan skor 21-11. Mereka menang di laga pertama Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: [BREAKING] Sadis, Jonatan Christie Bantai Lawan di Olimpiade Tokyo 2020

Topik:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya