[BREAKING] Tiger Woods Alami Kecelakaan Mobil

Tiger Woods terkena luka parah

Jakarta, IDN Times - Pegolf asal Amerika Serikat Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil pada Rabu (24/2/2021) pagi WIB. Ia dikabarkan mengalami kecelakaan di wilayah Los Angeles, tepatnya di antara daerah Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

Menurut pernyataan resmi dari pihak Los Angeles County Sheriff's Department, Woods diduga mengalami kecelakaan tunggal saat sedang dalam perjalanan dari arah Hawthorne Boulevard. Kendaraan yang ditumpangi Woods pun rusak berat.

"Pada 23 Februari 2021, sekitar pukul 7:12, LASD melaporkan kecelakaan tunggal di wilayah antara Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes. Supir dari mobil itu teridentifikasi sebagai Eldrick "Tiger" Woods," ujar pernyataan resmi LASD, dinukil dari akun Twitter mereka.

Woods sendiri sudah dievakuasi dari mobil oleh tim penyelamat yang melibatkan pemadam kebakaran dan petugas medis dari Los Angeles County. Ia mengalami luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan.

Hingga kini, pihak LASD masih melakukan investigasi terkait kecelakaan yang dialami Tiger Woods ini. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai penyebab kecelakaan yang dialami sosok legendaris di dunia golf Amerika Serikat dan dunia tersebut.

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya