[BREAKING] Tim Karate dan Taekwondo Kompak Sumbang Emas SEA Games Buat Indonesia

Indonesia melesat sepanjang hari ini

Jakarta, IDN Times - Raihan emas Indonesia di SEA Games 2021 bertambah lagi. Kali ini, medali emas dipersembahkan oleh dua cabang olahraga (cabor), yaitu taekwondo dan karate.

Cabor taekwondo menyumbangkan emas lewat Muhamad Bassan Raihan. Bertanding di nomor kyorugi putra 63 kilogram, Raihan mengalahkan atlet Vietnam Ngo Q.T. dengan skor telak, 14-2.

Sedangkan dari cabor karate, ada Ari Saputra dan Ahmad Zigi Zaresta yang menyumbangkan emas untuk Indonesia. Ari tampil di nomor kumite putra 60 kilogram, sedangkan Ahmad Zigi tampil di nomor KATA perorangan putra.

Dari karate juga, Indonesia meraih dua perak dan dua perunggu. Dua perak disumbangkan Dea Devina dan Tebing Hutapea, sedangkan dua perunggu disumbangkan Sharon Verlina Ririhena dan Krisda Putri Aprilia.

Indonesia masih berpeluang untuk menambah emas lagi dari cabor-cabor lain di SEA Games 2021. Masih ada cabor renang yang baru akan bertanding pada petang ini.

[BREAKING] Tim Karate dan Taekwondo Kompak Sumbang Emas SEA Games Buat IndonesiaKarateka Indonesia, Ahmad Zigi Zaresta, saat berlaga di nomor KATA perorangan putra SEA Games 2021 / Dokumentasi KONI

Baca Juga: [BREAKING] Arif Pangestu Persembahkan Medali Emas SEA Games ke-33 untuk Indonesia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya