Comscore Tracker

Brooklyn Nets Tak Bisa Juara Tanpa Kyrie Irving

Brooklyn Nets butuh Kyrie Irving

Jakarta, IDN Times - Legenda Brooklyn Nets (dulu bernama New Jersey Nets), Kerry Kittles, mengungkapkan tim yang pernah dibelanya tidak akan bisa jadi juara NBA 2021/22, jika Kyrie Irving tak kunjung kembali di tim. Irving akan melengkapi kombinasi James Harden dan Kevin Durant yang sudah matang.

"Mereka butuh Kyrie (Irving). Dia adalah sosok yang dibutuhkan di tim. Saya rasa, sejauh ini Nets terlalu memberikan tekanan kepada dua bintang mereka, Kevin Durant dan James Harden," ujar Kittles, dilansir Marca.

1. Tim membutuhkan tiga pemain berkualitas

Brooklyn Nets Tak Bisa Juara Tanpa Kyrie Irvingwww.usatoday.com

Kittles menjabarkan sebuah tim butuh tiga pemain berkualitas, agar bisa meraih gelar juara NBA. Nah, saat ini, kondisinya Nets masih kekurangan satu pemain. Alhasil, mereka kerap kesulitan dalam beberapa laga besar.

"Sebuah tim membutuhkan tiga pemain berkualitas agar bisa mengontrol laga. Jadi, intinya, dengan adanya tim yang bagus, setidaknya bisa mendominasi tim lain dalam sebuah pertandingan," ujar Kittles.

Baca Juga: Kevin Durant Pecahkan Rekor Bareng Brooklyn Nets

2. Nets kehilangan Kyrie Irving

Brooklyn Nets Tak Bisa Juara Tanpa Kyrie Irvingeurweb.com

Sikap Irving yang tidak mau melakoni vaksinasi COVID-19 berbuah petaka. Brooklyn Nets akhirnya tidak bisa memainkan Irving selama beberapa waktu, sebab bertentangan dengan kebijakan vaksinasi di New York.

"Intinya, pekerjaan saya di sini adalah menentukan apa yang terbaik untuk tim. Meski tak memuaskan untuk salah satu pemain di tim. Keputusan ini sulit, dan saya yakin bukan hal mudah bagi Kyrie (Irving) tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya," ujar General Manager Nets, Sean Marks.

3. NBA harap Irving mau divaksin

Brooklyn Nets Tak Bisa Juara Tanpa Kyrie Irvingkomisioner NBA, Adam Silver. (nba.com)

Kabar mengenai penolakan Irving menjalani proses vaksinasi sampai ke telinga Komisioner NBA, Adam Silver. Dia berharap, Irving mau divaksin karena secara pribadi, ingin melihatnya bermain di NBA.

"Saya berharap Irving, terlepas dari pendapatnya tentang vaksinasi, pada akhirnya memutuskan mau divaksin karena saya ingin melihatnya berlaga basket musim ini," ujar Silver jelang dimulainya NBA musim 2021/22 lalu.

Baca Juga: Brooklyn Nets Akui Kalah Kelas dari Golden State Warriors

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya