Bucks Bekuk Lakers, Giannis Antetokounmpo Tampil Gemilang

Bucks perpanjang tren buruk Lakers

Jakarta, IDN Times - Milwaukee Bucks sukses melalui laga berat pada Kamis (18/11/2021). Bersua dengan Los Angeles Lakers di Fiserv Forum, Bucks sukses meraih kemenangan dengan skor 109-102. Giannis Antetokounmpo tampil gemilang di laga ini.

Di sisi lain, Lakers masih mengalami kesulitan di tengah absennya LeBron James. Inkonsistensi masih melanda tim asuhan Frank Vogel tersebut, di tengah perjuangan menemukan performa tanpa keberadaan James.

1. Antetokounmpo menggila di laga ini

Bucks Bekuk Lakers, Giannis Antetokounmpo Tampil GemilangPemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) mengepalkan tangannya sementara pemain Phoenix Suns Devin Booker (1) berteriak pada gim ke-4 babak final NBA 2021 di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, Rabu (14/7/2021) waktu setempat. Milwaukee Bucks menyamakan kedudukan 2-2 usai menundukkan Phoenix Suns 109-103. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Mark J. Rebilas

Antetokounmpo menunjukkan performa yang ciamik di pertandingan ini. Di tengah situasi Lakers yang belum diperkuat James, Antetokounmpo mengobrak-abrik pertahanan Lakers di laga ini, ditopang oleh Bobby Portis dan Pat Connaughton.

Pria berpaspor Yunani tersebut sukses menorehkan 47 poin di laga ini. Antetokounmpo ditopang oleh Portis yang mencetak 17 poin, dan Connaughton yang menorehkan 16 poin. Mereka sukses bersaing dengan nama-nama macam Carmelo Anthony, Russell Westbrook, dan Anthony Davis.

Baca Juga: Saat Kemalangan Sixers Dimanfaatkan Bucks

2. Khris Middleton kembali lagi di laga ini

Bucks Bekuk Lakers, Giannis Antetokounmpo Tampil GemilangPebasket Milwaukee Bucks Khris Middleton (kanan) berupaya melewati penjagaan pebasket Atlanta Hawks Kevin Huerter (3) dalam laga pertama Final Playoff NBA Wilayah Timur, di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, Rabu (23/6/2021). Hawks sementara memimpin setelah atasi Bucks 118 - 113. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Michael McLoone-USA TODAY Sports.

Selain jadi penanda ciamiknya performa Antetokounmpo, laga Bucks lawan Lakers juga jadi momen kembalinya Khris Middleton. Setelah melakoni karantina usai terpapar COVID-19, Middleton akhirnya bisa berlaga kembali.

Middleton tampil lumayan apik di laga ini. Dia mencetak 16 poin, enam assist , dan lima rebound. Dia juga berhasil mencetak dua tembakan three points di laga ini. Torehan poinnya membantu Bucks menumbangkan Lakers di laga ini.

3. Lawan-lawan selanjutnya bagi Bucks dan Lakers

Bucks Bekuk Lakers, Giannis Antetokounmpo Tampil GemilangBig Three Milwaukee Bucks (theathletic.com)

Dalam tiga laga ke depan, Bucks akan menghadapi lawan yang di atas kertas, seharusnya bisa dengan mudah ditundukkan. Bucks akan bersua Oklahoma City Thunder, dan dua kali bersua Orlando Magic pada 21 dan 23 November 2021.

Sementara itu, selepas menghadapi Bucks, Lakers akan bersua dengan Boston Celtics, Detroit Pistons, New York Knicks, dan Indiana Pacers. Lakers patut waspada, karena mereka akan bersua tim-tim yang lumayan berat.

Baca Juga: Bucks dan Warriors Gemilang di Laga Pembuka NBA 2021/22

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya