Dengan atau Tanpa Durant, Kyrie Irving Tetap Bertahan di Nets

Irving tegaskan komitmen bersama Nets

Jakarta, IDN Times - Sempat diisukan akan pindah ke tim lain, Kyrie Irving, lagi-lagi menegaskan kesetiaannya untuk Brooklyn Nets. Dilansir Marca, dia mengaku akan tetap bertahan di Nets, dengan atau tanpa Kevin Durant.

Kabar ini jelas jadi sesuatu yang membahagiakan bagi Nets. Apalagi, Durant sampai sekarang masih berusaha untuk pergi dari Nets. Padahal, banyak tim yang diisukan meminati jasa Irving.

1. Durant kencang diisukan akan hengkang ke Celtics

Dengan atau Tanpa Durant, Kyrie Irving Tetap Bertahan di Netsnba.com

Bukan rahasia lagi bahwa Durant benar-benar ingin pergi dari Nets. Salah satu tim yang sekarang gencar diberitakan ingin merekrut Durant adalah eks tim Irving, Boston Celtics.

Celtics dikabarkan sudah bicara dengan Nets perkara kemungkinan pertukaran Durant dengan pemain Celtics. Salah satu pemain yang akan terlibat dalam pertukaran ini adalah Jaylen Brown, bintang Celtics musim lalu.

Namun, terlepas dari apakah Durant pergi atau bertahan, hal itu tak ada hubungannya dengan status Irving. Dia sudah menegaskan kesetiaannya pada Nets untuk musim depan.

Baca Juga: Timnas Basket Indonesia Masih Bisa Melangkah Lebih Tinggi

Baca Juga: LeBron James dan Anthony Davis Minta Lakers Rekrut Kyrie Irving

2. Irving tutup peluang reuni dengan LeBron James

Dengan atau Tanpa Durant, Kyrie Irving Tetap Bertahan di NetsKyrie Irving dan Kevin Durant (nba.com)

Dengan ketegasan ini, secara tidak langsung Irving menutup peluang untuk reuni dengan LeBron James. Keduanya memang sempat satu tim ketika membawa Cleveland Cavaliers jadi tim yang ditakuti di NBA.

Tidak hanya itu, Los Angeles Lakers pun diwartakan tidak bisa membayar biaya yang diminta Nets agar bisa mengangkut Irving. Hal ini juga yang jadi patokan Irving untuk tetap bertahan di Nets.

3. Lakers punya peluang merekrut Irving

Dengan atau Tanpa Durant, Kyrie Irving Tetap Bertahan di NetsKyrie Irving (nba.com)

Sejatinya, Lakers memiliki potensi besar untuk mendatangkan Irving pada musim 2022/2023. Kendati Westbrook tidak pernah meminta untuk dijual, ada skenario khusus yang bisa membuatnya pergi dari Lakers.

Kyrie Irving sendiri dikabarkan sudah setuju untuk memperpanjang kontrak bersama Brooklyn Nets. Namun, jika ada permintaan khusus dari LeBron James dan Anthony Davis, bisa saja dia berubah pikiran dan merapat ke Lakers.

Baca Juga: Kyrie Irving Bertahan di Brooklyn Nets

Baca Juga: Duet Maut Kyrie Irving-LeBron James Bisa Tercipta Lagi

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya