Emosional, Kyrie Irving Adu Mulut dengan Fans Knicks

Kyrie Irving ribut-ribut dengan fans

Jakarta, IDN Times - Brooklyn Nets memang sukses meraih kemenangan atas New York Knicks di Madison Square Garden. Namun, kemenangan ini sedikit ternoda akibat tingkah Kyrie Irving yang terlibat adu mulut dengan fans.

Jadi, saat jeda paruh pertama dan para pemain Nets keluar dari lapangan, Irving kedapatan terlibat adu mulut dengan salah satu penggemar yang mengambil foto dan mengejeknya. Beruntung, adu mulut ini tidak berlangsung lama.

1. Kyrie Irving tampak emosional

Emosional, Kyrie Irving Adu Mulut dengan Fans KnicksKyrie Irving (nba.com)

Irving memang dikenal sebagai pemain yang temperamental. Emosinya acap meletup-letup, termasuk di laga lawan Knicks. Dalam video yang beredar di media sosial, tidak jelas apakah fans Knicks mengejek Irving atau tidak.

Beruntung, Irving mampu ditenangkan oleh pemain Nets yang lain, yaitu Kessler Edwards. Irving pun bisa kembali fokus dan berkontribusi besar pada kemenangan Nets di laga ini, bersama Kevin Durant, Patty Mills, dan Seth Curry.

Baca Juga: Akhirnya! Kyrie Irving Bisa Main Lagi di Barclays Center

2. Irving akhirnya bisa main di New York

Emosional, Kyrie Irving Adu Mulut dengan Fans KnicksKyrie Irving (nba.com)

Beberapa minggu lalu, Irving sudah diizinkan untuk mentas lagi di Barclays Arena, selepas dicabutnya kebijakan vaksin untuk kegiatan di sektor terbuka di New York. Ternyata, hal itu tidak cuma berlaku di Barclays Arena saja, tetapi juga di Madison Square Garden.

Apiknya, momen kembalinya Irving ke Madison Square Garden berbuah insiden, yaitu ribut-ributnya Irving dengan fans Knicks. Irving pun mencatatkan kisahnya sendiri di Madison Square Garden.

3. Nets yang tampil ciamik lawan Knicks

Emosional, Kyrie Irving Adu Mulut dengan Fans KnicksKyrie Irving dan Kevin Durant (nba.com)

Terlepas dari insiden yang menimpa Irving ini, Nets tampil ciamik lawan Knicks. Sempat tertinggal di paruh pertama, Nets bangkit di paruh kedua, tepatnya di kuarter ketiga dan keempat.

Di akhir laga, Nets sukses mengungguli Knicks dengan skor 110-98. Kyrie Irving jadi salah satu pemain kunci di laga ini, lewat torehan24 poinnya, ditopang oleh Durant yang mencetak 32 poin.

Baca Juga: Kyrie Irving Unjuk Gigi, Nets Menang Besar atas Magic

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya