Fabio Quartararo Banjir Tawaran dari Tim Lain di MotoGP

Fabio Quartararo masih bisa pindah ke tim lain

Jakarta, IDN Times - Gelaran MotoGP 2021 memang belum berakhir. Namun, Fabio Quartararo sudah memikirkan proyeksi untuk 2023 mendatang. Manajer Quartararo, Eric Mahe, menyebut pembalap asal Prancis itu sudah dapat dua tawaran untuk 2023 kelak.

"Sudah ada dua tim yang menawari Quartararo, semuanya serius. Sisanya, ada beberapa tim yang melakukan pendekatan, tetapi tidak terlalu serius. Kami akan mendalami semua tawaran yang ada," ujar Mahe, dilansir GPOne.

1. Belum ada yang jelas di 2023 untuk Quartararo

Fabio Quartararo Banjir Tawaran dari Tim Lain di MotoGPQuartararo, Oliveira dan Mir berada di podium GP Italia (twitter.com/YamahaMotoGP)

Kendati sudah ada tim yang menawar, Mahe mengungkapkan masa depan Quartararo di 2023 masih belum jelas. Semua kemungkinan masih bisa terjadi, dan Quartararo menerima setiap tawaran yang ada dengan hati terbuka.

"Saat ini, 2023 masih belum jelas buat Quartararo. Intinya, sekarang Quartararo masih senang dengan performanya di Yamaha, dan semua detail tentang penampilannya akan kami perhatikan dengan baik," tutur Mahe.

Baca Juga: Fabio Quartararo Tetap Selow di Ambang Juara MotoGP

2. Quartararo masih bisa tentukan pilihan

Fabio Quartararo Banjir Tawaran dari Tim Lain di MotoGPFabio Quartararo pada GP Styria (motogp.com)

Di sisi lain, Quartararo menyebut masih bisa menentukan pilihan. Dengan usianya yang masih muda, dia tidak perlu terburu-buru menentukan tim selanjutnya, jika kelak tidak membela Yamaha lagi.

"Strategi utama kami adalah tidak perlu terburu-buru. Kami akan melihat apa yang terjadi, dan menilai kemungkinan dalam beberapa waktu ke depan. Dia masih muda, dan masa depannya cerah," tutur Mahe.

3. Quartararo berpotensi menjuarai MotoGP 2021

Fabio Quartararo Banjir Tawaran dari Tim Lain di MotoGPQuartararo saat menggeber motor di GP Italia (motogp.com)

Quartararo jadi kandidat kuat peraih gelar MotoGP 2021. Sekarang, dia menjadi pemimpin sementara klasemen pembalap MotoGP 2021, unggul 52 poin dari Francesco Bagnaia yang menghuni posisi kedua.

Jika kelak di MotoGP Misano bisa meraih peringkat tiga besar, Quartararo berpeluang jadi juara musim ini. Dia akan meraih gelar MotoGP pertamanya, sekaligus membawa Yamaha berjaya lagi.

Baca Juga: [BREAKING] Quartararo Raih Podium Pertama di MotoGP Inggris

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya