Giannis Antetokounmpo Siap Ciptakan Kebosanan di NBA

Kebosanan seperti apa yang dimaksud?

Jakarta, IDN Times - Penggawa Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, menegaskan siap menciptakan kebosanan di NBA 2022/23. Wah, apakah ini pertanda dia sudah bosan berkompetisi di Amerika Serikat?

Rupanya, bukan bosan seperti itu yang dimaksudkan oleh Antetokounmpo. Dia ingin menciptakan kebosanan yang sedikit berbeda di NBA musim ini. Seperti apa kebosanan tersebut?

1. Antetokounmpo ingin orang bosan dengan penampilannya

Giannis Antetokounmpo Siap Ciptakan Kebosanan di NBApotret Giannis Antetokounmpo (skysports.com)

Dilansir ESPN FC, Antetokounmpo menyatakan ingin membuat orang-orang bosan dengan penampilannya. Bukan dengan penampilan buruk, dia ingin orang-orang bosan dengan performa apiknya di NBA.

"Saya ingin berada di posisi, orang-orang bosan dengan permainan saya. Bosan di sini adalah, saya ingin memberikan performa apik setiap malam. Sampai, orang-orang merasa bosan dan tidak membicarakan itu," ujar Antetokounmpo.

Baca Juga: Peluang Nikola Jokic Raih MVP NBA Ketiga, Samai Larry Bird

2. Antetokounmpo tidak akan bosan

Giannis Antetokounmpo Siap Ciptakan Kebosanan di NBAGiannis Antetokounmpo (nba.com)

Ketika orang merasa bosan akan performa apiknya, Antetokounmpo berjanji tak akan demikian. Dia berkaca pada para pemain bintang NBA di setiap generasi, yang tak pernah lelah mempertontonkan penampilan ciamik setiap pekannya.

"Memang, nanti orang-orang bosan dengan penampilan apik saya. Tapi, saya tidak akan bosan. Semua pemain hebat, tak pernah bosan memperlihatkan permainan yang ciamik setiap pekannya," ujar Antetokounmpo.

3. Masuk deretan pengoleksi rebound dan poin terbanyak

Giannis Antetokounmpo Siap Ciptakan Kebosanan di NBAGiannis Antetokounmpo dan Lebron James (theguardian.com)

Sejauh ini, Antetokounmpo masuk dalam deretan pemain dengan rataan poin dan rebound per laga tertinggi di NBA 2022/23. Khusus poin, dia sudah menorehkan rataan poin per laga sebanyak 32,1 kali, tertinggi ketiga.

Untuk rebound, Antetokounmpo juga menorehkan rataan yang apik per laganya, yakni 11,8 kali. Tak pelak, performanya ini mengerek posisi Bucks ke posisi tiga di klasemen sementara Wilayah Timur NBA.

Baca Juga: Sebelum Bermain di NBA, Beginilah Perjalanan Hidup Klay Thompson

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya