Gulavit Resmi Jadi Sponsor Utama Formula E 2023 Jakarta

Gulavit dan Formula E punya kesesuaian visi

Jakarta, IDN Times - Gelaran Formula E 2023 Jakarta resmi menggandeng sponsor baru. Ajang balap mobil listrik kenamaan dunia itu bakal bekerja sama dengan Gulavit, produsen gula pasir bervitamin asal Indonesia.

"Kami senang menyambut Gulavit sebagai sponsor utama untuk Jakarta E-Prix 2023. Kemitraan antara kedua institusi ini didasarkan pada skema Business to Business (B2B) yang membawa keuntungan bagi kedua perusahaan," ujar Presiden Direktur PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Iwan Takwin dalam keterangan resminya.

1. Jakpro dan Gulavit siap sukseskan Formula E

Gulavit Resmi Jadi Sponsor Utama Formula E 2023 JakartaPotret mobil balap yang mengaspal di area Sirkuit Formula E pada Sabtu (4/6/2022). (IDN Times/Tata Firza)

Iwan berkata, adanya Gulavit sebagai sponsor utama di Formula E 2023 Jakarta ini menjadi bukti bahwa perusahaan lokal sudah siap untuk memasuki pasar global. Selanjutnya, Jakpro dan Gulavit akan bersama-sama mensukseskan gelaran Formula E.

"Yang terpenting, kita bersama, bergandengan tangan, untuk menyukseskan ajang Formula E 2023 Jakarta yang akan mengharumkan nama Jakarta dan Indonesia di kancah internasional," ujar Iwan.

Baca Juga: Indonesia Gelar 2 Seri Balapan Formula E Beruntun, Ikuti 4 Negara Lain

2. Formula E dan Gulavit yang sejalan secara visi

Gulavit Resmi Jadi Sponsor Utama Formula E 2023 JakartaPotret mobil balap yang mengaspal di area Sirkuit Formula E pada Sabtu (4/6/2022). (IDN Times/Tata Firza)

Presiden Direktur Gulavit, Randy Suparman, menegaskan bahwa majunya Gulavit sebagai sponsor utama Formula E 2023 Jakarta, tak lepas dari kesesuaian visi antara Formula E dan Gulavit. Kesesuaian itu berupa ramah terhadap lingkungan.

"GulaVit memahami pentingnya dampak lingkungan dari produksi gula. Itulah sebabnya, GulaVit turut berkontribusi untuk masa depan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan dengan mendukung praktik pertanian lokal dan berkelanjutan," ujar Randy.

3. Formula E 2023 siap dihelat di Jakarta

Gulavit Resmi Jadi Sponsor Utama Formula E 2023 JakartaGubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni meninjau langsung lokasi sirkuit Formul E, Ancol Jakarta Utara, Jumat (3/6/2022).

Usai sukses menggelar Formula E pada 2022 silam, gelaran ini kembali hadir di Jakarta pada 2023. Venue yang dipakai untuk balapan pun masih sama, yakni Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol.

Ada yang berbeda dalam gelaran Formula E 2023 Jakarta ini dibanding tahun lalu. Selain hadirnya Gulavit sebagai sponsor, ajang ini akan jadi debut GEN3, mobil balap listrik tercepat, teringan, paling bertenaga, dan efisien di Asia Tenggara.

Baca Juga: Ajang Formula E di Ancol Mendunia, Bakal Disiarkan 150 Negara 

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya