Hasil NBA: Boston Celtics dan Milwaukee Bucks Raih Kemenangan 

Spurs dan Clippers juga catatkan hasil serupa

Jakarta, IDN Times - Rentetan hasil buruk yang kerap diraih Boston Celtics akhirnya usai pada Senin (25/1/2021). Mereka mampu menorehkan kemenangan. Tidak tanggung-tanggung, lawan yang mereka bekuk adalah Cleveland Cavaliers.

Selain Celtics, tim NBA lain yang juga berhasil meraih kemenangan di laga Senin adalah Milwaukee Bucks dan San Antonio Spurs. Berikut adalah ulasan singkat laga NBA yang digelar hari ini.

1. Celtics akhiri tren negatif dengan penuh gaya

Hasil NBA: Boston Celtics dan Milwaukee Bucks Raih Kemenangan Boston Celtics. (Twitter.com/@celtics)

Boston Celtics menyudahi tren negatif yang kerap menggelayuti dalam beberapa laga terakhir. Menghadapi Cleveland Cavaliers di markas mereka sendiri, TD Garden, Celtics menang 141-103.

Sejak kuarter pertama, Celtics memang sudah mampu menegaskan dominasi atas Cavaliers. Tidak tanggung-tanggung, keunggulan poin seperti 38-21 hingga 41-27 jadi pemandangan lumrah buat Celtics di laga ini. Tak heran, mereka mampu mengakhiri laga dengan kemenangan.

Jaylen Brown jadi bintang kemenangan Celtics di laga ini. Pemain yang berposisi sebagai forward itu mampu menorehkan 33 poin,satu assist, dan tiga rebound. Ia ditopang oleh Kemba Walker yang mencatatkan 21 poin, empat assist, dan lima rebound.

Baca Juga: 5 Alasan Brooklyn Nets Masih Diragukan untuk Menjuarai NBA Musim Ini 

2. Bucks meraih kemenangan

Sama seperti Celtics, Bucks juga akhirnya mencatatkan hasil positif pada laga NBA yang dihelat Senin (25/1/2021). Menghadapi Atlanta Hawks di Fiserv Forum, Bucks menang dengan skor 129-115.

Di kuarter pertama dan kedua, Bucks langsung mengunci keunggulan atas Hawks. Memasuki kuarter ketiga, Hawks coba untuk mengejar ketertinggalan tersebut. Akan tetapi, di kuarter keempat, mereka kembali lengah sehingga kemenangan pun menjadi milik Bucks.

Giannis Antetokounmpo kembali jadi sosok sentral di balik kemenangan Bucks ini. Ia mampu mencatatkan 27 poin, 14 rebound, dan delapan assist. Ia ditopang Bobby Portis yang mencatatkan 21 poin, sebiji assist, dan enam rebound.

3. Spurs dan Clippers bekuk lawan-lawannya

San Antonio Spurs dan LA Clippers juga mampu membukukan hasil apik di laga NBA Senin (25/1/2021) ini. Mereka mampu menundukkan lawan mereka masing-masing, yaitu Oklahoma City Thunder dan Washington Wizards.

Spurs dengan digdayanya menundukkan Wizards dengan skor 121-101. Sedangkan di Staples Center, Clippers yang sempat disulitkan oleh Thunder akhirnya mampu meraih kemenangan dengan skor 108-100.

Berikut adalah hasil lengkap NBA pada Senin (25/1/2021)

Los Angeles Clippers 108-100 Oklahoma City Thunder
Boston Celtics 141-103 Cleveland Cavaliers
San Antonio Spurs 121-101 Washington Wizards
Indiana Pacers 102-107 Toronto Raptors
Orlando Magic 104-107 Charlotte Hornets
Milwaukee Bucks 129-115 Atlanta Hawks
Portland Trail Blazers 116-113 New York Knicks

Baca Juga: 5 Alasan Utama LA Lakers Masih Jadi Unggulan Juara NBA Musim Ini

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya