Hasil NBA: Celtics dan Lakers Sukses Dulang Kemenangan

Lakers dan Celtics tampil impresif di laga NBA kali ini

Jakarta, IDN Times - Jelang memasuki tahun baru, NBA masih menggelar laga-laga regulernya. Terbaru, ada enam laga yang terselenggara pada Kamis (31/12/2020). Beberapa tim pun mampu menorehkan hasil positif.

Tim besar seperti Boston Celtics, Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, serta Milwaukee Bucks yang bermain pada Kamis (31/12/2020) ini.

Hasil seperti apakah yang mereka raih?

1. Celtics tumbangkan Memphis Grizzlies

Hasil NBA: Celtics dan Lakers Sukses Dulang KemenanganBoston Celtics. (Twitter.com/@celtics)

Menghadapi Memphis Grizzlies di TD Garden, Celtics tampil luar biasa. Mereka mampu mengukir kemenangan dengan skor 126-107. Sejak kuarter pertama, Celtics langsung tampil agresif. Mereka bahkan mampu mengakhiri dua kuarter awal dengan keunggulan.

Memasuki kuarter ketiga, Grizzlies mulai mengejar. Namun, poin demi poin juga terus didulang oleh Celtics untuk mempertahankan angka. Alhasil, mereka sukses meraih kemenangan. Jaylen Brown jadi bintang Celtics di laga ini lewat catatan 42 poin, 5 rebound, dan 4 assist.

Baca Juga: Mimpi Buruk LaMelo Ball dalam Debutnya di NBA 

2. LA Lakers juga mampu menorehkan kemenangan

Hasil NBA: Celtics dan Lakers Sukses Dulang KemenanganLos Angeles Lakers vs San Antonio Spurs, Kamis (31/12/2020) (ANTARA FOTO/Scott Wachter-USA TODAY)

Setali tiga uang dengan Celtics, LA Lakers juga mampu membukukan kemenangan di laga terakhir pada 2020. Menghadapi San Antonio Spurs di AT&T Center, Lakers menang dengan skor 121-107.

Sejak kuarter pertama, Lakers sudah menunjukkan dominasi atas Spurs. Hanya sekali Spurs mampu menahan Lakers, yaitu di kuarter ketiga dengan skor 29-29. Sisanya, semua kuarter jadi milik Lakers.

LeBron James jadi bintang buat Lakers di laga ini. Ia mampu menorehkan 26 poin, 5 rebound, dan 8 asstis. Namun, torehan poin James ini masih kalah dari Dejounte Murray, pemain Spurs, yang mampu mencatatkan 29 poin, 7 rebound, dan 7 assist.

3. LA Clippers juga meraih hasil positif

Hasil NBA: Celtics dan Lakers Sukses Dulang KemenanganLos Angeles Clippers vs Portland Trail Blazers, Kamis (31/12/2020) (ANTARA FOTO/Robert Hanashiro-USA TODAY)

LA Clippers tidak mau kalah dengan tim sekotanya, LA Lakers. Menghadapi Portland Trail Blazers di Staples Center, Clippers mampu menang dengan skor 128-105. Sedari kuarter pertama, Clippers sudah menancapkan keunggulan atas Trail Blazers.

Kawhi Leonard jadi bintang buat Clippers di laga ini lewat catatan 28 poin, 3 rebound, dan 7 assist. Ia menjadi motor serangan Clippers di laga ini, sekaligus menjadi sosok yang secara konstan menghadirkan tekanan buat pertahanan Trail Blazers.

Berikut adalah hasil lengkap NBA pada Kamis (31/12/2020)

Brooklyn Nets 145-141 Atlanta Hawks
Boston Celtics 126-107 Memphis Grizzlies
Miami Heat 119-108 Milwaukee Bucks
San Antonio Spurs 107-121 Los Angeles Lakers
Dallas Mavericks 99-118 Charlotte Hornets
Los Angeles Clippers 128-105 Portland Trail Blazers

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya