Comscore Tracker

Hasil NBA Hari Ini: Mimpi Buruk Cavaliers, Kedigdayaan Lakers 

Cavaliers kalah, sedangkan Lakers menang besar

Jakarta, IDN Times - NBA 2020/21 kembali dihelat lagi pada Rabu (13/1/2021). Mimpi buruk masih tetap menghinggapi Cleveland Cavaliers. Di sisi lain, Los Angeles Lakers masih menunjukkan kedigdayaan mereka selaku juara bertahan.

Selain dua tim tersebut, tim-tim lain seperti Golden State Warriors dan San Antonio Spurs juga menjalani laga pada hari ini. Berikut adalah hasil-hasil dari tim NBA yang berlaga hari ini.

1. Cavaliers kalah lagi

Hasil NBA Hari Ini: Mimpi Buruk Cavaliers, Kedigdayaan Lakers Pemain Orlando Magic Cole Anthony (kanan) berusaha menghadang laju pemain Cleveland Cavaliers Damyean Dotson pada lanjutan musim reguler NBA 2020-2021 di Amway Center, Orlando, Florida, Amerika Serikat, Senin (4/1/2021). Magic menang 103-83 atas Cavaliers (ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Reinhold Matay)

Entah apa yang menimpa Cleveland Cavaliers. Setelah di laga sebelumnya tumbang di tangan Memphis Grizzlies, kali ini mereka juga kalah lagi di tangan Utah Jazz dengan skor 87-117. Padahal, mereka mentas di markas sendiri, Quicken Loans Arena.

Sejak kuarter pertama, Cavaliers memang sudah tidak berdaya di hadapan Jazz. Perolehan poin mereka selalu kalah dari Jazz. Bahkan, pada kuarter ketiga, mereka kalah poin 23-38 dari Jazz. Alhasil, kekalahan jadi sesuatu yang tak bisa mereka tolak di laga ini.

Salah satu aktor kunci yang membuat Jazz mampu menundukkan Cavaliers di laga ini adalah Donovan Mitchell. Pemain yang berposisi sebagai shooting guard tersebut mampu menorehkan 27 poin, tiga rebound, dan 4=empat assist di pertandingan tersebut.

Baca Juga: 10 Pemain NBA Aktif dengan PPG Tertinggi Sepanjang Karir, Siapa Saja?

2. Lakers tunjukkan dominasi lagi

Hasil NBA Hari Ini: Mimpi Buruk Cavaliers, Kedigdayaan Lakers instagram.com/lakers/

Jika Cavaliers kerap tumbang, LA Lakers justru lain. Menghadapi Houston Rockets untuk yang kedua kalinya, mereka menang dengan skor 117-110. Kemenangan ini melanjutkan hasil apik yang mereka dapat atas Rockets di pertemuan pertama.

Di kuarter pertama, Lakers sudah menunjukkan dominasi atas Rockets. Mereka unggul jauh 34-15 dari sang tuan rumah. Berlanjut di kuarter kedua dan ketiga, keunggulan Lakers masih bertahan. Meski kalah raihan poin di kuarter keempat, Lakers tetap keluar sebagai pemenang.

Anthony Davis jadi salah satu bintang kemenangan Lakers di laga ini. Ia mampu menorehkan double-double dengan 19 poin, 10 rebound, dan dua assist. Ia mengungguli torehan pemain Rockets, DeMarcus Cousins yang menorehkan 13 poin, 10 rebound, dan tiga assist.

3. Warriors kalah di tangan Indiana Pacers

Hasil NBA Hari Ini: Mimpi Buruk Cavaliers, Kedigdayaan Lakers Bleacher Report

Hasil kurang memuaskan diraih Golden State Warriors pada Rabu (13/1/2021) ini. Berhadapan dengan Indiana Pacers, Warriors kalah dengan skor 95-104. Padahal, mereka mentas di kandang sendiri, Chase Center.

Sempat unggul di kuarter pertama dan kedua, memasuki kuarter ketiga dan keempat, penampilan Warriors menurun. Bahkan, di kuarter keempat, mereka kalah jauh soal raihan poin dari Pacers, yakni 20-31.

Berikut adalah hasil lengkap NBA pada Rabu (13/1/2021)

Brooklyn Nets 122-116 Denver Nuggets
Oklahoma City Thunder 102-112 San Antonio Spurs
Golden State Warriors 95-104 Indiana Pacers
Philadelphia 76ers 137-134 Miami Heat
Cleveland Cavaliers 87-117 Utah Jazz
Houston Rockets 100-117 Los Angeles Lakers

Baca Juga: Imbas COVID-19 di AS, NBA Terapkan Aturan Anyar Soal Pelindung Wajah

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya