Hasil NBA Hari Ini: Warriors dan LA Lakers Menang Lagi 

Timberwolves juga sukses kalahkan Spurs

Jakarta, IDN Times - Golden State Warriors dan Los Angeles Lakers masih tidak terbendung dalam gelaran NBA musim 2020/21 ini. Pada laga Senin (11/1/2021), mereka kembali meraih hasil positif.

Selain Warriors dan Lakers, Los Angeles Clippers dan Minnesota Timberwolves juga sukses meraih kemenangan di laga hari ini. Berikut adalah hasil dari beberapa tim NBA yang mentas pada Senin (11/1/2021).

1. Warriors menang tipis atas Toronto Raptors

Hasil NBA Hari Ini: Warriors dan LA Lakers Menang Lagi instagram.com/warriors

Setelah mampu menundukkan Clippers di laga sebelumnya, Warriors kali ini sukses menumbangkan Toronto Raptors. Berlaga di Chase Center, Warriors menang dengan skor 106-105.

Kejar-kejaran angka terjadi di antara kedua tim ini. Hal itu berlangsung sejak kuarter pertama. Bahkan, di kuarter keempat, Warriors sempat kalah perolehan poin dari Raptors dengan skor 19-33. Namun, keunggulan yang sudah terpampang sejak kuarter ketiga membuat mereka mampu meraih kemenangan.

Meski kalah, Raptors tetap bisa berbangga karena pemain andalan mereka, Pascal Siakam, mampu menorehkan catatan apik di laga ini. Siakam mencatatkan 25 poin, 11 rebound, dan tiga assist.

Baca Juga: Hornets vs Pelicans, Duel Saudara dalam Laga NBA

2. Lakers juga kembali meraih hasil positif

Hasil NBA Hari Ini: Warriors dan LA Lakers Menang Lagi Los Angeles Lakers vs San Antonio Spurs, Kamis (31/12/2020) (ANTARA FOTO/Scott Wachter-USA TODAY)

Selepas menundukkan Chicago Bulls di laga sebelumnya, Los Angeles Lakers kembali meraih kemenangan di laga Senin (11/1/2021) ini. Menghadapi Houston Rockets di Toyota Center, Lakers menang dengan skor mencolok 120-102.

Sejak kuarter pertama, Lakers memang sudah mendominasi. Raihan poin demi poin sukses mereka dapat. Meski sempat kalah perolehan poin di kuarter ketiga, Lakers mampu kembali menancapkan keunggulan di kuarter keempat. Alhasil, mereka berhasil merengkuh kemenangan.

Anthony Davis jadi bintang kemenangan Lakers di laga ini dengan torehan 27 poin, empat rebound, dan sebiji assist. Sedangkan dari sisi Rockets, ada nama James Harden yang juga tampil apik dengan raihan 20 poin, enam rebound, dan sembilan assist.

3. Timberwolves sukses tundukkan Spurs

Hasil NBA Hari Ini: Warriors dan LA Lakers Menang Lagi Pebasket Los Angeles Lakers Montrezl Harrell (15) berebut bola dengan pebasket Minnesota Timberwolves forward Juancho Hernangomez (41) saat laga NBA melawan Minnesota Timberwolves di Staples Center Los Angeles, California, AS (27/12/2020) (ANTARA FOTO/Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports)

Timberwolves mempertontonkan permainan apik pada Senin (11/1/2021). Menghadapi San Antonio Spurs di Target Center, mereka menang dengan skor 96-88.

Sejak kuarter pertama, Timberwolves sudah tampil prima. Sempat kalah perolehan poin di kuarter kedua, Timberwolves mampu menjaga keunggulan lagi di sisa kuarter yang ada. Bahkan, pada kuarter keempat, mereka mampu mencatatkan keunggulan 30-19 atas Spurs.

Berikut hasil lengkap NBA pada Senin (11/1/2021):

Detroit Pistons 86-96 Utah Jazz
New York Knicks 89-114 Denver Nuggets
Houston Rockets 102-120 Los Angeles Lakers
Golden State Warriors 106-105 Toronto Raptors
Los Angeles Clippers 130-127 Chicago Bulls
Brooklyn Nets 116-129 Oklahoma City Thunder
Minnesota Timberwolves 96-88 San Antonio Spurs

Baca Juga: NBA Kritik Aksi Pendukung Donald Trump di Gedung Capitol

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya