Hasil NBA Hari Ini: Warriors Tumbang Lagi

Warriors kembali mendapatkan hasil buruk

Jakarta, IDN Times - Golden State Warriors kembali gagal meraih hasil positif dalam laga NBA 2020/21 yang dihelat Jumat (15/1/2021). Sebaliknya tim-tim lain seperti Indiana Pacers dan Houston Rockets justru mulai menemukan performa terbaik mereka.

1. Warriors kalah di tangan Denver Nuggets

Hasil NBA Hari Ini: Warriors Tumbang LagiPebasket Golden State Warriors Stephen Curry (kedua kanan) dilanggar pebasket Los Angeles Clippers guard Luke Kennard (5) dalam laga lanjutan NBA, di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, Jumat (8/1/2021). Golden State Warriors berhasil menggalahkan Angeles Clippers 115 - 105 (ANTARA FOTO/Reuters-Kelley L Cox-USA TODAY Sports)

Hasil buruk kembali diderita Golden State Warriors setelah tumbang di tangan Indiana Pacers dengan skor 104-114.

Sejak kuarter pertama, Warriors memang sudah kewalahan menghadapi permainan Nuggets. Sempat bangkit di kuarter kedua, kekalahan raihan poin di kuarter ketiga membuat Warriors tak bisa mengejar ketertinggalan lagi dari Nuggets.

Nikola Jokic jadi bintang kemenangan Nuggets di laga ini. Ia sukses menorehkan 23 poin, 14 rebound, dan 10 asis. Torehannya bahkan sedikit mengungguli raihan bintang Warriors, Stephen Curry, yang mencatatkan 35 poin, 11 rebound, dan 4 asis.

Baca Juga: Hasil NBA Hari Ini: Mimpi Buruk Cavaliers, Kedigdayaan Lakers 

2. Pacers kembali menunjukkan taji

Hasil NBA Hari Ini: Warriors Tumbang LagiLos Angeles Clippers vs Portland Trail Blazers, Kamis (31/12/2020) (ANTARA FOTO/Robert Hanashiro-USA TODAY)

Setelah mampu menumbangkan Warriors di laga sebelumnya, Indiana Pacers kembali menunjukkan taji di NBA 2020/21 ini. Menghadapi Portland Trail Blazers di Moda Center, Pacers menang dengan skor 111-87.

Sempat diimbangi Trail Blazers di kuarter pertama, Pacers langsung tancap gas di kuarter kedua. Mereka unggul raihan poin 33-10 atas Trail Blazers. Keunggulan besar juga mereka dapat di kuarter keempat, yang pada akhirnya sukses membawa mereka menang atas Trail Blazers.

Domantas Sabonis jadi bintang kemenangan Pacers di laga ini. Ia sukses mencatatkan 23 poin, 15 rebound, dan 5 asis. Raihannya mengungguli pemain Trail Blazers, CJ McCollum yang menorehkan 22 poin, 3 rebound, dan 4 asis.

3. Rockets menang setelah James Harden tidak ada

Hasil NBA Hari Ini: Warriors Tumbang LagiHouston Rockets. (Twitter.com/HoustonRockets)

James Harden sudah tidak lagi berseragam Houston Rockets. Anehnya, ketika Harden tidak ada, Rockets justru meraih kemenangan. Menghadapi San Antonio Spurs di AT&T Center, Rockets menang dengan skor 109-105.

Pertarungan sengit terjadi antar kedua tim. Di kuarter pertama, Spurs dan Rockets masih bisa saling mengejar. Namun, memasuki kuarter ketiga dan keempat, Rockets mulai mampu menegaskan keunggulan mereka atas Spurs. Keunggulan yang akhirnya berbuah kemenangan.

Berikut adalah hasil lengkap NBA yang mentas pada Jumat (15/1/2021).

Philadelphia 76ers 125-108 Miami Heat
San Antonio Spurs 105-109 Houston Rockets
Portland Trail Blazers 87-111 Indiana Pacers
Toronto Raptors 111-108 Charlotte Hornets
Denver Nuggets 114-104 Golden State Warriors

Baca Juga: NBA Hari Ini: LA Lakers dan Brooklyn Nets Menang di Laga Tandang

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya