Hornets vs Pelicans, Duel Saudara dalam Laga NBA

Ada LaMelo dan Lonzo Ball yang berduel di laga ini

Jakarta, IDN Times - Duel spesial terjadi dalam laga NBA yang mempertemukan Charlotte Hornets dan New Orleans Pelicans, Sabtu (9/1/2021). Guard Hornets, LaMelo Ball, berduel dengan kakaknya, Lonzo Ball.

Duel antara Ball bersaudara ini berlangsung seru. Namun, di duel kali ini, Ball yang lebih muda, yakni LaMelo, sukses mengantarkan timnya Hornets meraih kemenangan. Hornets berhasil menundukkan Pelicans dengan skor 118-110.

1. LaMelo tampil gemilang lawan kakaknya

Meski di laga tersebut raihan poin tertinggi Hornets ditorehkan Gordon Hayward, dengan catatan 26 poin, tujuh rebound, dan tiga assist, LaMelo juga tampil tak kalah apik di laga tersebut.

Secara keseluruhan, LaMelo menorehkan 12 poin, 10 rebound, dan sembilan assist. Ia bahkan hampir saja melewati torehan Markelle Flutz sebagai pemain termuda yang mampu menorehkan triple-double. Sayang, itu tidak terjadi.

Di sisi lain, Lonzo tidak terlalu menonjol di laga ini. Ia cuma mencatatkan lima poin, dua rebound, dan tiga assist. Ternyata, LaMelo kerap mengawalnya di pertandingan itu sehingga ia tidak bisa berkutik.

Baca Juga: 10 Pemain NBA dengan Poin Terbanyak Sepanjang Sejarah, Luar Biasa!

2. LaMelo sebut ini adalah pengalaman terbaik

Hornets vs Pelicans, Duel Saudara dalam Laga NBAPemain unggulan di NBA draft 2020, LaMelo. (nba.com).

Selepas laga, LaMelo menyebut bahwa bermain dengan kakaknya dalam satu lapangan yang sama merupakan pengalaman terbaik yang dirasakan. Namun, ia lebih bahagia karena mampu membawa timnya meraih kemenangan.

"Ketika kami masih kecil, kami selalu membicarakan itu (tampil di ajang NBA). Kami selalu tahu bahwa kelak, kami bisa tampil untuk tim NBA. Sekarang, waktunya sudah tiba dan kami akan menjalaninya dengan bahagia," ujar LaMelo, dilansir ESPN FC.

3. Pelatih Hornets puji Lonzo dan LaMelo

Pelatih Charlotte Hornets, James Borrego, secara pribadi memuji LaMelo dan Lonzo. Menurutnya, kedua pemain itu memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi di atas lapangan. Terlepas dari kemenangan yang diraih LaMelo di laga ini, keduanya dinilai pemain berkualitas yang dimiliki NBA saat ini.

"Saya kira mereka berdua punya jiwa kepemimpinan yang bagus. Mereka juga diberkahi visi permainan yang apik. Anda bisa lihat bahwa keduanya mampu memeragakan permainan dengan level yang tinggi," ujar Borrego.

"Saya kira ini adalah sebuah tren tersendiri, apalagi ketika keduanya sudah memahami permainan level tinggi NBA seperti itu. Belum lagi, rekan-rekan setim mereka juga senang bermain dengan LaMelo Ball dan Lonzo Ball. Ini adalah sesuatu yang luar biasa," lanjutnya.

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya