Inkonsistensi Hinggapi Satria Muda di Lanjutan IBL 2022

Satria Muda tumbang di tangan Dewa United

Jakarta, IDN Times - Satria Muda Pertamina Jakarta masih dihinggapi inkonsistensi di lanjutan Indonesian Basketball League 2022. Sempat mendapatkan kemenangan dalam dua laga, terbaru tim asuhan Youbel Sondakh ini tumbang di tangan Dewa United Surabaya.

Dalam laga IBL 2022 yang dihelat Rabu (9/3/2022), Satria Muda tumbang dengan skor tipis dari Dewa United Surabaya, yakni 55-60. Kekalahan ini mencoreng catatan apik Satria Muda yang sempat menang atas Evos Thunder dan West Bandits.

1. Jamarr Johnson hancurkan Satria Muda

Inkonsistensi Hinggapi Satria Muda di Lanjutan IBL 2022Satria Muda di IBL 2022. (iblindonesia.com)

Satria Muda hancur oleh satu pemain Dewa United, yakni Jamarr Johnson. Eks pemain CLS Knights itu memeragakan banyak blok yang membuat lini serang Satria Muda keteteran.

Total, Jamarr menorehkan enam blok di laga ini, berpadu dengan 19 poin dan 13 rebound. Masalah poin, dia ditopang oleh Ferdian Dwi Purkowo yang menetak 10 poin bagi Dewa United.

Baca Juga: Antoni Erga yang Langsung Nyetel dengan Satria Muda Jakarta

2. Kekalahan kedua bagi Satria Muda musim ini

Inkonsistensi Hinggapi Satria Muda di Lanjutan IBL 2022Satria Muda di IBL 2022. (iblindonesia.com)

Kekalahan dari Dewa United jadi hasil negatif kedua yang didapatkan Satria Muda di ajang IBL 2022 ini. Sebelumnya, mereka juga sempat tumbang dari Pelita Jaya Jakarta di laga pembuka IBL 2022.

Kekalahan ini juga tidak memengaruhi posisi Satria Muda di klasemen sementara Divisi Merah IBL 2022. Untuk sementara, mereka masih bertengger di posisi kedua dengan raihan 14 poin. Mereka memiliki keunggulan tiga laga dibandingkan Pacific Caesar.

3. Satria Muda akan menghadapi dua laga berat

Inkonsistensi Hinggapi Satria Muda di Lanjutan IBL 2022Satria Muda di IBL 2022. (iblindonesia.com)

Dalam dua laga ke depan, Satria Muda akan bersua dengan lawan-lawan yang merepotkan. Kamis (10/3/2022), mereka akan bersua Bali United Basketball. Tim asal Bali ini tengah dalam tren apik di IBL 2022.

Selanjutnya, Satria Muda akan bersua Indonesia Patriots. Meski Ali Bagir dkk. tengah dalam performa kurang memuaskan di IBL 2022, tim asuhan Milos Pejic itu tetap memiliki potensi untuk merepotkan Hardianus dan kolega.

Baca Juga: Mengamini Kekuatan Mental Satria Muda di IBL 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya