Jonatan Christie Siap Bagikan Bonus ke Mantan Atlet

Jonatan bernazar ingin beri bonus ke mantan atlet

Jakarta, IDN Times - Jonatan Christie siap memenuhi janji selepas mendapatkan bonus Piala Thomas 2020 dari pemerintah. Dia siap membagi-bagikan bonus ini kepada mantan atlet-atlet yang sekarang hidup berkekurangan.

Janji itu Jonatan ungkapkan dalam akun Instagram pribadinya. Jojo, sapaan akrab Jonatan, juga siap membagikan bonusnya ini dalam jumlah yang tidak sedikit.

Baca Juga: Bonus Tim Piala Thomas Indonesia Segera Cair, Ini Sistemnya

1. Jojo akan membagikan 50 persen bonusnya

Jonatan Christie Siap Bagikan Bonus ke Mantan AtletJonatan Christie beraksi di SEA Games 2019 dalam nomor beregu putra (IDN Times/PBSI)

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Jojo mengungkapkan bahwa jika dapat penghargaan dari pemerintah, dia akan membagikan 50 persen bonusnya itu kepada mantan atlet yang membutuhkan. Itu adalah nazar yang dia ucapkan beberapa waktu lalu.

"Jika saya mendapatkan penghargaan yang datang dari pemerintah dan sesuai dengan pembagian yang saya dapatkan nanti, saya ingin memberikan 50 persen dari penghargaan yang saya dapatkan untuk para mantan atlet yang sekarang hidup berkekurangan," cuit Jojo.

2. Jojo meminta bantuan warganet

Jonatan Christie Siap Bagikan Bonus ke Mantan AtletJonatan Christie beraksi di SEA Games 2019 dalam nomor beregu putra (IDN Times/PBSI)

Untuk mempermudah penyaluran bantuan ini, Jojo pun meminta kepada warganet mencari siapa mantan atlet yang bisa dia bantu. Dia juga meminta warganet untuk menghubungkannya dengan mantan atlet tersebut.

"Tolong kalau ada yang tau siapa orangnya dan tahu harus menghubungi ke mana, boleh tolong tulis di kolom komentar ya. Dan kalau boleh sertakan juga masa aktif beliau dan prestasinya selama jadi atlet ketika mewakili Indonesia di kancah internasional," cuit Jojo lagi.

3. Apresiasi dari pemerintah untuk PBSI sudah cair

Jonatan Christie Siap Bagikan Bonus ke Mantan AtletTim Thomas Indonesia di Thomas Cup 2020. (instagram.com/badmintom.ina)

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) resmi mendapatkan bonus Rp10 miliar dari pemerintah. Bonus ini diberikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Wisma Kemenpora, Senin (27/12/2021).

Bonus diberikan kepada PBSI atas prestasi yang ditorehkan sepanjang 2021. Selain membawa emas Olimpiade, Indonesia juga sukses menggondol gelar Piala Thomas 2020, di mana Jonatan Christie juga bermain di dalamnya.

Baca Juga: Perjalanan Jonatan Christie hingga Piala Thomas, Sempat Dirundung!

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya