Comscore Tracker

Kabar Baik buat Brooklyn Nets, Big Three Akan Tampil Bersama Lagi

Big Three itu adalah Durant, Irving, dan Harden

Jakarta, IDN Times - Jelang laga NBA 2020/21 pada Minggu (16/5/2021), kabar baik menyelimuti Brooklyn Nets. Big Three mereka, yakni Kevin Durant, Kyrie Irving, dan James Harden akan tampil bersama lagi.

Durant, Irving, dan Harden diprediksi akan tampil bersama lagi saat Nets menghadapi Chicago Bulls. Ini akan jadi kali kedelapan di musim ini, Durant, Irving, dan Harden main bersama, setelah terakhir kali ketiganya tampil serempak pada 13 Februari.

1. Badai cedera kerap menimpa Big Three

Kabar Baik buat Brooklyn Nets, Big Three Akan Tampil Bersama Lagihttps://www.instagram.com/p/B27WLCgB_iw/

Bukan tanpa alasan kehadiran mereka untuk tampil bersama begitu dinantikan. Pasalnya, cedera selalu menimpa Durant, Irving, dan Harden sehingga ketiganya jarang tampil bersama musim ini.

Durant pernah terkena cedera panjang dan baru bisa tampil kembali pada awal April. Sialnya, setelah Durant sembuh, giliran Harden yang terkena cedera dan harus absen selama lima pekan lamanya. Alhasil, tak heran mereka baru main bersama sebanyak tujuh kali musim ini.

2. Pelatih Nets berharap ketiganya bisa membangun chemistry

Kabar Baik buat Brooklyn Nets, Big Three Akan Tampil Bersama LagiJames Harden lawan Rockets. (Twitter.com/BrooklynNets)

Dengan kepastian Nets yang akan mentas di play-off musim, sang pelatih, Steve Nash mengungkapkan harapan agar Durant, Irving, dan Harden segera menemukan chemistry satu sama lain. Itu akan berguna bagi Nets saat mengarungi babak play-off nantinya.

"Ya, saya melihat chemistry ketiganya (Durant, Irving, dan Harden) belum terbentuk sempurna. Ini jadi salah satu harapan saya ke depannya, dan jika chemistry mereka sudah terbentuk, saya yakin tim ini akan jadi lebih kuat," ujar Nash, dilansir ESPN FC.

3. Nets masih berpeluang finis di peringkat satu Eastern Conference

Kabar Baik buat Brooklyn Nets, Big Three Akan Tampil Bersama LagiPebasket San Antonio Spurs Lonnie Walker IV (1) mencoba memasukkan bola dengan dikawal pebasket Brooklyn Nets DeAndre Jordan (6) pada laga NBA di AT&T Center, San Antonio, Texas, AS (1/3/2021). ANTARA FOTO/Daniel Dunn-USA TODAY Sports

Nets, Milwaukee Bucks, dan Philadelphia 76ers memang sudah dipastikan akan lolos ke babak play-off. Namun, siapa yang akan lolos di posisi pertama, kedua, dan ketiga, masih belum ditentukan. Ketiganya berpeluang untuk finis di posisi pertama.

Bagi Brooklyn Nets sendiri, minimal jika mereka ingin lolos ke babak play-off sebagai penghuni peringkat pertama, mereka harus memenangi dua laga sisa lawan Bulls dan Cleveland Cavaliers. Posisi pertama akan jadi milik Nets jika mereka menang di dua laga sisa, dan Sixers kalah di dua laga sisa.

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya