Kemenangan Beruntun Sixers di NBA Terhenti

Sixers tumbang di tangan Knicks

Jakarta, IDN Times - Rentetan kemenangan Philadelphia 76ers di NBA 2021/22 terhenti. Dalam laga ke-11 yang mereka lakoni, Sixers tumbang di tangan New York Knicks dengan skor 96-103.

Dalam laga ini, Sixers tidak diperkuat para pemain intinya. Joel Embiid absen akibat terpapar COVID-19. Mereka juga tidak bisa memainkan Tobias Harris, Isaiah Joe, dan Matise Thybulle, akibat protokol kesehatan yang harus dijalani.

Alhasil, Sixers kelimpungan. Saat melawan Knicks, Sixers begitu kesulitan dan susah menampilkan performa terbaiknya.

1. Sixers kalah angka di kuarter pertama dan kedua

Kemenangan Beruntun Sixers di NBA TerhentiPebasket Washington Wizards Bradley Beal (kiri belakang) berupaya memgoper bola ke rekannyal dan dijaga pebasket Philadelphia 76ers Seth Curry (kiri depan) dan Mike Scott (kanan) dalam laga gim ke-4 Playoff NBA, di Capital One Arena, Washington, District of Columbia, Amerika Serikat, Senin (31/5/2021). Wizards perkecil kekalahan seetelah menang atas 76ers 122 - 114 dan kedudukan sekarang 1-3 untuk keunggulan 76ers. ANTARA FOTO/Reuters-Tommy Gilligan-USA TODAY Sports

Sepanjang kuarter pertama dan kedua, Sixers dibuat kelimpungan oleh permainan Knicks. Mereka tidak diberikan kesempatan untuk bernapas dan terus-terusan ditekan oleh Knicks. Alhasil, Knicks mencatatkan keunggulan di dua kuarter tersebut.

Di kuarter pertama, Sixers kalah 21-28 dari Knicks. Berlanjut di kuarter kedua, mereka masih kalah dengan skor 23-30. Sempat mengejar di kuarter ketiga dan keempat, Sixers gagal mengejar ketertinggalan sehingga kalah 96-103 dari Knicks.

Baca Juga: Start Ciamik Golden State Warriors di NBA 2021/22

2. Andre Drummond bekerja sendirian

Kemenangan Beruntun Sixers di NBA Terhentinba.com

Andre Drummond sebenarnya tampil impresif untuk Sixers. Dia menorehkan 14 poin dan 25 rebound, menjaga agar Sixers tetap bisa memberikan perlawanan untuk Knicks. Namun, upaya Drummond sia-sia karena tidak didukung pemain lain.

Di sisi lain, Knicks yang dimotori Julius Randle mampu bermain lebih kolektif. Kendari Randle menonjol berkat torehan 31 poin dan 12 rebound yang dicatatkannya. Dia juga didukung juga oleh RJ Barrett dan Evan Fournier yang masing-masing mencetak 15 dan 11 poin.

3. Sixers masih di pucuk

Kemenangan Beruntun Sixers di NBA TerhentiPebasket Philadelphia 76ers Ben Simmons (kiri) berupaya memasukkan bola melewati penjagaan pebasket Cleveland Cavaliers center Jarrett Allen (kedua kiri) dalam laga NBA, di Wells Fargo Center, Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, Sabtu (27/2/2021). Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan Philadelphia 76ers 112 - 109. ANTARA FOTO/Reuters-Bill Streicher-USA TODAY Sports

Meski kalah dari Knicks, Sixers untuk masih menjadi pemuncak klasemen sementara Wilayah Timur. Mereka menorehkan 727 poin, hasil dari delapan kali menang dan tiga kalah. Mereka masih unggul dari Miami Heat, Chicago Bulls, dan Washington Wizards.

Ke depan, Sixers masih akan menjalani laga-laga berat di NBA 2021/22 ini. Mereka akan menghadapi Milwaukee Bucks, Indiana Pacers, dan Denver Nuggets. Mereka juga akan bersua Utah Jazz yang kini tengah gemilang di Wilayah Barat.

Baca Juga: Chris Paul Masuk Jajaran Raja Assist Sepanjang Masa NBA

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya