Comscore Tracker

Keren! MS Glow Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGP

Nama MS Glow akan terpampang di motor Gresini Racing

Jakarta, IDN Times - Brand asal Indonesia kembali berkiprah di pentas dunia. Terbaru, salah satu jenama skincare terkemuka Indonesia, MS Glow For Men, dipastikan jadi salah satu sponsor dari tim MotoGP, Gresini Racing.

Bos MS Glow For Men, Gilang Widya Praman, mengungkapkan rasa bahagianya bisa bergabung dengan tim Gresini Racing. Dengan adanya kerja sama ini, MS Glow For Men siap mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia balap internasional.

"Dengan kerja sama ini akan memperkuat karakter MS Glow For Men sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerjasama ini, mengangkat merek MS Glow For Men dan mengharumkan nama Indonesia,” ujar Gilang dalam keterangan resminya.

1. Pihak Gresini dan MS Glow sudah bertemu di Mandalika

Keren! MS Glow Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGPMS Glow For Men ada di motor Gresini Racing. (Dok. Gresini Racing)

Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini, Carlo Merlini, mengungkapkan bahwa pertemuan antara MS Glow For Men dan Gresini Racing sudah terjadi di MotoGP Mandalika. Dari situ, keduanya sepakat menjalin kerja sama dan brand MS Glow For Men sudah tertempel di motor Gresini mulai GP Italia.

"Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat dan, selain itu, saya percaya bahwa performa kuat kami akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS Glow For Men," ujar Carlo.

Baca Juga: 5 Sponsor asal Indonesia di Livery Motor Tim Gresini Racing MotoGP

2. Nama MS Glow For Men terpampang di motor Gresini

Keren! MS Glow Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGPada logo Wonderful Indonesia di motor MotoGP (gresiniracing.com)

Dengan adanya kerja sama ini, nantinya nama MS Glow For Men akan tertempel di motor yang dipakai Gresini Racing di MotoGP. Tidak cuma itu, nama MS Glow For Men juga akan tertera di wearpack pembalap dan alat-alat lainnya milik Gresini.

Nantinya, nama MS Glow For Men juga akan terlihat di pit box tim dan truk Gresini Racing. Ciamiknya lagi, motor Gresini juga saat ini ditunggangi oleh salah satu pembalap potensial asal Italia, yaitu Enea Bastianini.

3. Gresini Racing gaet banyak sponsor asal Indonesia

Keren! MS Glow Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGPtim Gresini Racing (instagram.com/gresiniracing)

Selain MS Glow For Men, Gresini Racing sebelumnya juga sudah menjalin kerja sama dengan brand-brand Indonesia yang lain. Tercatat, Gresini sudah bekerja sama dengan Federal Oil, Wonderful Indonesia, Antangin, Aspira, Bold Riders, dan KYT.

Gresini Racing sendiri saat ini tengah jadi buah bibir di MotoGP 2022. Semua berkat penampilan ciamik dari Bastianini yang mampu menyeruak ke papan atas klasemen sementara pembalap. Hal ini jelas jadi sesuatu yang baik untuk MS Glow For Men.

Baca Juga: 10 Pembalap Tim Gresini Racing yang Pernah Podium di Kelas MotoGP

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya