Kevin Durant Bertemu Pemilik Nets, Tentukan Masa Depan?

Durant akan bertemu pemilik Nets pekan ini

Jakarta, IDN Times - Masa depan salah satu bintang NBA, Kevin Durant, masih jadi misteri. Namun, dalam waktu dekat, kepastian mengenai masa depan Durant bersama Brooklyn Nets diprediksi bakal menemui titik terang.

Durant dikabarkan akan bertemu pemilik Nets, Joe Tsai, pekan ini. Kabar itu diwartakan oleh salah satu anggota eksekutif NBA kepada Heavy Sports. Disinyalir, pertemuan ini membahas mengenai masa depan Durant.

"Saya mendengar KD (Durant) akan bertemu dengan pemilik Nets, Joe Tsai, pekan ini. Belum jelas kapan pastinya mereka akan bertemu. Mari kita nantikan bersama hasil pertemuan tersebut," ujar anggota eksekutif NBA tersebut.

Baca Juga: Bill Russell, Pemain dengan Cincin Juara NBA Terbanyak Sepanjang Masa

1. Kemungkinan yang bisa terjadi dari pertemuan itu

Kevin Durant Bertemu Pemilik Nets, Tentukan Masa Depan?newschannel5.com

Dilansir Marca, ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi dalam pertemuan tersebut. Akan ada dua skenario yang terjadi. Pertama, Nets merayu Durant agar bertahan, sekaligus menepiskan keinginannya hengkang.

Skenario kedua, Durant akan komplain terkait harga yang dipatok Nets untuknya. Sebab, patokan harga ini yang membuat Durant susah untuk pergi, karena sedikit klub yang berani untuk memenuhinya.

2. Kekesalan NBA pada Nets

Kevin Durant Bertemu Pemilik Nets, Tentukan Masa Depan?Kevin Durant saat berseragam Brooklyn Nets

Ada spekulasi yang mengungkapkan, NBA kesal pada Nets perkara saga Durant ini. Mereka kesal karena setiap kali ada tim yang berminat pada Durant, tawaran-tawaran tersebut selalu bocor ke media.

Lamanya transfer Durant disinyalir jadi upaya Nets untuk mengasingkannya di tim. Hal ini juga dilakukan oleh Boston Celtics terhadap Jaylen Brown, kendati sudah menegaskan kesetiaannya.

3. Kevin Durant memang sudah ingin pergi dari Nets

Kevin Durant Bertemu Pemilik Nets, Tentukan Masa Depan?Kevin Durant (amicohoops.net)

Bukan rahasia lagi kalau Durant benar-benar ingin pergi dari Nets. Salah satu tim yang sekarang gencar diberitakan ingin merekrut Durant adalah eks tim Irving, Boston Celtics.

Celtics dikabarkan sudah bicara dengan Nets perkara kemungkinan pertukaran Durant dengan pemainnya. Salah satu pemain yang akan terlibat dalam pertukaran ini adalah Brown.

Baca Juga: Kyrie Irving Buka Potensi Main dan Pensiun di Luar NBA

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya