Kevin Durant Jadi Target Utama Miami Heat

Heat juga incar Donovan Mitchell

Jakarta, IDN Times - Selepas gagal melaju ke final NBA musim lalu, Miami Heat terus berbenah untuk musim depan. Mereka pun dikabarkan tengah mengincar salah satu bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant.

Dilansir Bleacher Report, Durant jadi salah satu incaran utama Heat untuk musim depan. Dia bahkan jadi prioritas utama transfer Heat musim ini, dan mereka sedang mencoba segala cara agar transfer ini bisa terlaksana.

1. Durant lebih penting dari Donovan Mitchell

Kevin Durant Jadi Target Utama Miami Heatpotret Donovan Mitchell (deseret.com)

Selain Durant, Heat sejatinya juga meminati satu pemain lain, yakni Donovan Mitchell dari Utah Jazz. Namun, menurut Jake Fischer, jurnalis Bleacher Report, Heat lebih memprioritaskan perekrutan Durant ketimbang Mitchell.

"Mami Heat sekarang sedang fokus untuk mendapatkan pemain All Star, dan berbagai sumber mengatakan bahwa Heat memprioritaskan perekrutan Durant dibandingkan Mitchell," cuit Fischer di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Opini Stephen Curry Soal Potensi Kepulangan Kevin Durant

2. Level Kevin Durant dianggap lebih tinggi

Kevin Durant Jadi Target Utama Miami Heatnewschannel5.com

Ada satu alasan yang diperkirakan membuat Durant lebih diprioritaskan oleh Heat ketimbang Mitchell. Meski keduanya adalah pemain apik, level Durant dianggap lebih tinggi dari Mitchell.

Durant memang sudah meraih banyak hal di NBA. Dia dua kali jadi juara NBA, pernah juga sekali jadi MVP NBA, serta dua kali jadi MVP Final NBA. Dia juga tiga kali mengantarkan Timnas Basket Amerika Serikat meraih emas di Olimpiade.

3. Banyak tim meminati Kevin Durant

Kevin Durant Jadi Target Utama Miami HeatKevin Durant (nba.com)

Sejatinya, selain Heat, banyak tim yang meminati Durant. Bahkan, salah satu tim yang ingin merekrut Durant adalah Golden State Warriors. Durant memang pernah juara dengan Warriors pada 2017 dan 2018 silam.

Meski meminati Kevin Durant, Miami Heat belum tentu bisa mendapatkan pemain berusia 33 tahun tersebut. Nets, klub pemilik Durant saat ini, menyebut bahwa mereka bakal melepas Durant jika mereka dapat keuntungan besar.

Baca Juga: NBA: Rayuan Unik Damian Lillard untuk Kevin Durant

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya