Comscore Tracker

Klay Thompson Siap Menggila Lagi Bersama Warriors

Proses pemulihan dan rehabilitasi Thompson lancar

Jakarta, IDN Times - Kabar baik menghampiri Golden State Warriors jelang NBA 2021/22. Salah satu pemain andalan mereka, Klay Thompson, diprediksi siap menggila lagi bersama Warriors musim depan.

Dilansir ESPN FC, proses pemulihan dan rehabilitasi yang dilakoni Thompson berjalan baik. Bahkan, dia direncanakan mengikuti sesi latihan yang berat di masa-masa persiapan tim. Warriors akan terus mengabarkan kondisi terkini Thompson secara rutin.

Baca Juga: Durant dan Green Bicara Insiden di Golden State Warriors

1. Kondisi James Wiseman juga membaik

Klay Thompson Siap Menggila Lagi Bersama Warriorsnbcsports.com

Selain Thompson, bintang muda Warriors, James Wiseman juga mulai membaik kondisinya. Sama seperti Thompson, Wiseman dikabarkan siap terlibat dalam aktivitas latihan yang lebih berat di sesi persiapan tim nantinya.

Namun, meski kondisinya membaik, Wiseman diprediksi tidak akan langsung tampil pada awal musim 2021/22. Wiseman menderita cedera robek meniskus pada 10 April 2021 lalu. Sejak saat itu, dia absen membela Warriors di NBA.

Baca Juga: 5 Pebasket Non-USA yang Sukses Raih Gelar NBA Rookie of the Year

2. Thompson diprediksi akan kembali ketika Natal

Klay Thompson Siap Menggila Lagi Bersama Warriorswww.businessinsider.com

Thompson juga diperkirakan tidak akan langsung kembali mentas di awal musim 2021/22. Dia ditargetkan baru bisa kembali berlaga bersama Warriors ketika Natal, atau setidaknya beberapa hari sebelum 25 Desember 2021 mendatang.

Pada akhirnya, semua tergantung dari kondisi Thompson pasca pemulihan dan rehabilitasi. Jika kedua proses itu dilakoni Thompson dengan baik, dia bisa saja kembali tampil bersama Warriors lebih cepat.

3. Thompson cedera parah pada 2019

Klay Thompson Siap Menggila Lagi Bersama Warriorsinstagram.com/klaythompson

Thompson terkena cedera parah dalam laga NBA Finals 2019 lalu. Pada gim keenam, dia menderita cedera ACL (anterior cruciate ligament). Lalu, pada November 2020, dia menderita cedera sobek Achilles, sehingga membuatnya harus menepi dalam waktu lama.

Namun, dengan kondisi yang membaik, Thompson diprediksi akan kembali menggebrak di musim 2021. Dia akan membantu Stephen Curry, yang selama dua tahun terakhir menopang Golden State Warriors di NBA sendirian.

Baca Juga: Memahami Rasa Rindu Klay Thompson Terhadap NBA

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya