Kyrie Irving Cekcok dengan Fans dalam Laga Celtics vs Nets

Kyrie Irving membalas ejekan suporter

Jakarta, IDN Times - Setelah sempat adu mulut dengan fans New York Knicks, Kyrie Irving lagi-lagi terlibat keributan dengan suporter. Pemain Brooklyn Nets itu terlibat cekcok saat timnya bersua Boston Celtics di play-off NBA 2021/22.

Dalam laga yang dihelat Senin (18/4/2022) tersebut, Nets tumbang 114-115 dari Celtics. Buzzer beater dari Jayson Tatum sukses membawa Celtics pada kemenangan di game pertama play-off NBA 2021/22 ini.

Akan tetapi, bukan cuma buzzer beater dari Tatum saja yang jadi perhatian di sini. Irving, yang memang terkenal temperamental, terlibat adu mulut dengan fans.

1. Irving mengacungkan jari tengah pada fans

Kyrie Irving Cekcok dengan Fans dalam Laga Celtics vs NetsPhiladelphia 76ers lawan Brooklyn Nets di NBA. (ANTARA FOTO/Reuters/Eric Hartline-USA TODAY Sports)

Dilansir Marca, Irving terlihat mengacungkan jari tengah kepada fans di tengah laga. Sontak, fans Celtics yang memadati TD Garden pun jadi tersulut emosi. Ejekan dan cacian dilemparkan pada Irving, yang notabene merupakan mantan pemain Celtics.

Tidak cuma itu, Irving juga terlibat adu mulut dengan fans, berbalut kata-kata kasar. Semua inisden ini terjadi di kuarter ketiga, dan berlanjut sampai Irving melangkah ke ruang ganti. Irving membalas setiap ejekan yang dialamatkan padanya.

Baca Juga: Kyrie Irving Luar Biasa, Cetak 34 Poin saat Puasa

2. Kyrie Irving tidak mau minta maaf

Kyrie Irving Cekcok dengan Fans dalam Laga Celtics vs NetsBoston Celtics bersua Brooklyn Nets (ANTARA FOTO/Reuters-David Butler II)

Usai terlibat keributan dengan fans, Irving tak mau meminta maaf. Dia sudah tahu, semua ini akan terjadi saat dia main di TD Garden. Dia juga menikmati semua itu, karena ejekan ini memberikannya energi tersendiri.

"Saya sudah terbiasa dengan semua ejekan ini sejak kecil. Jadi, menerima hal macam ini, bukanlah hal baru bagi saya. Saya tidak akan melakukan pendekatan baik-baik. Ingat, ini adalah play-off dan saya jadi salah satu kompetitor di sini," tutur Irving.

Irving tampil menonjol di laga tersebut. Meski Nets menderita kekalahan, dia membukukan 39 poin, enam assist, dan lima rebound. Dia bahkan mengungguli catatan 31 poin milik Tatum.

3. Hasil laga play-off NBA lain hari ini

Kyrie Irving Cekcok dengan Fans dalam Laga Celtics vs NetsBoston Celtics bersua Brooklyn Nets (ANTARA FOTO/Reuters-David Butler II)

Selain laga Celtics vs Nets, ada beberapa laga play-off lain yang tersaji pada Senin (18/4/2022). Ada laga antara Miami Heat lawan Atlanta Hawks, Milwaukee Bucks lawan Chicago Bulls, serta Phoenix Suns lawan New Orleans Pelicans.

Berikut hasil lengkap game pertama play-off NBA 2021/22 yang dihelat Senin (18/4/2022).

Heat 115-91 Hawks
Celtics 115-114 Nets
Bucks 93-86 Bulls
Suns 110-99 Pelicans

Baca Juga: Emosional, Kyrie Irving Adu Mulut dengan Fans Knicks

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya