Comscore Tracker

LeBron James Meledak di Partai Seru LA Lakers Vs Warriors

James jadi pembeda di pertandingan ini

Jakarta, IDN Times - Duel seru tersaji di play-in NBA saat Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors bentrok pada Kamis (20/5/2021). Setelah melalui laga yang ketat, Lakers keluar sebagai pemenang dengan skor tipis, 103-100.

Dalam duel di Staples Center, Lakers menang berkat aksi sang bintang, LeBron James. Atas kemenangan ini, Lakers sukses melaju ke babak play-off dan akan berhadapan dengan Phoenix Suns di babak pertama play-off.

1. James dan Davis jadi pahlawan kemenangan Lakers

LeBron James Meledak di Partai Seru LA Lakers Vs Warriorsstraitstimes.com

James berhasil mengungguli Stephen Curry dalam laga ini. Dia benar-benar jadi bintang dalam kemenangan Lakers atas Warriors.

Tapi, dia tak sendiri. James dibantu Anthony Davis saat menumbangkan Warriors. Keduanya merupakan penyumbang poin terbanyak untuk Lakers di pertandingan ini.

James menyumbangkan 22 poin, sedangkan Davis menyumbangkan 25 angka. Total, 47 poin dicetak keduanya, mengungguli raihan Curry, yakni 37.

Baca Juga: Ironi Play-In NBA: Duel Raksasa  LA Lakers vs Warriors

2. Kredit buat penampilan James

LeBron James Meledak di Partai Seru LA Lakers Vs Warriorsinc.com

Pelatih Warriors, Steve Kerr, memberikan pujian buat penampilan James di laga ini. Menurutnya, terlepas dari semua upaya yang timnya lakukan untuk menghentikan James, eks bintang Cleveland Cavaliers ini tetap mampu jadi penentu.

"Ya, pada akhirnya dia jadi penentu kemenangan Lakers. Kami sudah sering menghadapinya, tahu bagaimana kehebatannya. Dia tetap tampil memukau. Namun, salut juga bagi para pemain saya yang mampu menyulitkannya," ujar Kerr, dilansir ESPN FC.

3. Warriors masih punya peluang lolos ke play-off

LeBron James Meledak di Partai Seru LA Lakers Vs WarriorsPebasket Golden State Warriors Stephen Curry (kedua kanan) dilanggar pebasket Los Angeles Clippers guard Luke Kennard (5) dalam laga lanjutan NBA, di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, Jumat (8/1/2021). Golden State Warriors berhasil menggalahkan Angeles Clippers 115 - 105 (ANTARA FOTO/Reuters-Kelley L Cox-USA TODAY Sports)

Sejauh ini, selain Lakers, sudah ada tim lain yang sudah memastikan diri lolos ke babak play-off. Mereka adalah Boston Celtics. Tim asal Eastern Conference ini lolos usai menang atas Washington Wizards di play-in.

Sedangkan bagi Warriors, peluang mereka lolos ke play-off masih terbuka. Syaratnya, mereka harus menundukkan Memphis Grizzlies dalam play-in, Sabtu (22/5/2021) mendatang.

Baca Juga: Golden State Warriors Memang Butuh Stephen Curry

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya