LeBron James Mudik ke Cleveland dengan Bahagia

Banyak hal positif yang didapat LeBron James

Jakarta, IDN Times - LeBron James dan Cleveland adalah dua entitas yang memiliki cerita manis. Sebagai pemain yang lahir di Akron, Ohio, Cleveland tentu memiliki tempat yang spesial di hati James.

Alhasil, setiap kali pulang ke Cleveland, baik ketika jadi pemain Cleveland Cavaliers atau tidak, James acap mendapatkan sambutan meriah. Hal itu kembali terjadi saat Los Angeles Lakers bersua Cleveland Cavaliers, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga: LeBron James Lewati Catatan Poin Milik Karl Malone

1. James disambut dengan meriah oleh fans Cleveland

LeBron James Mudik ke Cleveland dengan Bahagiastraitstimes.com

Meski kini sudah berseragam Lakers, James tetap mendapatkan sambutan positif dari para fans Cleveland yang memadati Rocket Mortgage FieldHouse. Ketika James memasuki arena, tepuk tangan menggema di seantero arena.

Tidak salah memang James mendapatkan sambutan sedemikian rupa. Ketika membela Cavaliers dalam dua kali kesempatan, yakni 2003 sampai 2010, hingga 2014 sampai 2016, James selalu memberikan performa ciamik.

2. Kebahagiaan James lengkap dengan kemenangan Lakers

LeBron James Mudik ke Cleveland dengan BahagiaTembakan LeBron James membawa Team LeBron menang pada All-Star 2022. (nba.com)

Usai disambut dengan meriah, kebahagiaan James makin lengkap di laga ini seiring dengan kemenangan Lakers atas Cavaliers. James dan kolega sukses menundukkan Cavaliers dengan skor 131-120. James sendiri tampil apik di laga ini.

James menorehkan 38 poin, 11 rebounds, dan 11 asis di pertandingan ini. Dia ditopang oleh Russell Westbrook dan DJ Augustin yang masing-masing berhasil mencatatkan 20 poin. Mereka membawa Lakers pada kemenangan.

Baca Juga: LeBron James, Pemain Pertama dengan 10.000 Poin, Rebound, dan Assist

3. James berpotensi memecahkan rekor

LeBron James Mudik ke Cleveland dengan BahagiaLeBron James bersama Los Angeles Lakers. (NTARA FOTO/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports via Reuters)

Usai melewati torehan Karl Malone sebagai pencetak poin terbanyak kedua sepanjang sejarah NBA, James masih berpotensi memecahkan rekor lagi. Total, James kini telah mencetak 36.985 poin selama berkarier di NBA.

Sekarang, LeBron James pun hanya berselisih 1.403 poin dari torehan 38.387 poin milik Karem Abdul-Jabbar, pemain dengan catatan poin tertinggi sepanjang sejarah NBA. James pun berpeluang besar melewati catatan Abdul-Jabbar ini.

Baca Juga: Waspada, LeBron James Lagi Menggila Bersama Los Angeles Lakers

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya