Los Angeles Lakers Masih Inkonsisten di NBA

Lakers kembali kalah di NBA

Jakarta, IDN Times - Los Angeles Lakers masih dihinggapi inkonsistensi di NBA 2021/22. Setelah sempat menang melawan San Antonio Spurs, Lakers kembali menderita kekalahan.

Dalam laga lanjutan NBA yang dihelat pada Selasa (16/11/2021), Lakers tumbang di tangan Chicago Bulls. Zach LaVine dan kolega yang tengah mengalami tren positif di NBA sanggup menumbangkan Lakers dengan skor 121-103.

Kemenangan ini memperkuat posisi Bulls di NBA. Di sisi lain, hasil ini juga menyulitkan langkah Lakers menuju papan atas.

1. Lakers tertelan dominasi Bulls

Los Angeles Lakers Masih Inkonsisten di NBAChicago Bulls di NBA musim 2021/22. (instagram.com/chicagobulls)

Sejak kuarter pertama, Lakers tertelan oleh dominasi Bulls. Di kuarter pertama, Bulls sudah unggul 33-25 atas Lakers. Keunggulan ini berlanjut di kuarter kedua dan ketiga.

Pada kuarter keempat, Lakers sejatinya sempat mendapatkan keunggulan 30-27 atas Bulls. Namun, ketertinggalan yang sudah tercatat sejak kuarter kedua dan ketiga, membuat Lakers tumbang dari tangan Bulls.

Baca Juga: Los Angeles Lakers Kehilangan LeBron James Lagi

2. Tiga pemain Bulls tampil impresif di laga ini

Los Angeles Lakers Masih Inkonsisten di NBAChicago Bulls di NBA musim 2021/22. (instagram.com/chicagobulls)

Ada tiga pemain Bulls yang jadi kunci kemenangan tim di laga ini. Mereka adalah DeMar DeRozan, Lonzo Ball, dan Zach LaVine. Tiga pemain tersebut jadi penyumbang poin terbanyak Bulls di laga ini.

DeRozan menyumbangkan 38 poin, sedangkan Ball menyumbangkan 27 poin, plus LaVine menorehkan 26 poin. Raihan poin mereka mengungguli torehan poin Anthony Davis dan Russell Westbrook.

3. Lakers masih belum naik ke lima besar

Los Angeles Lakers Masih Inkonsisten di NBAtwitter.com/NBA

Akibat kekalahan ini, Lakers urung naik ke posisi lima besar klasemen sementara Wilayah Barat. Lakers tertahan di peringkat tujuh dengan catatan delapan kemenangan dan tujuh kekalahan.

Sementara itu, Bulls bertengger di posisi kedua klasemen sementara Wilayah Timur. Bulls bersaing ketat dengan Washington Wizards yang masih jadi pemuncak. Posisi mereka lebih baik dari Lakers saat ini di NBA.

Baca Juga: Baru Saja Bangkit, Chicago Bulls Sudah Dapat Musibah

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya