Marc Marquez Baper Tak Dijenguk Pembalap MotoGP saat Cedera

Ada pembalap yang tidak menjenguk Marquez

Jakarta, IDN Times - Marc Marquez memberikan sentilan kepada rival-rivalnya di MotoGP. Sentilan ini dia berikan kepada para pembalap yang tidak menjenguknya saat akan melakoni operasi lengan musim lalu.

Dalam video dokumenter Marc Marquez: All In yang tayang di Amazon Prime Video, Marquez menyindir para pembalap yang tak memberikannya dukungan. Uniknya, di antara para pembalap itu, ada salah satu yang notabene rekan setimnya.

1. Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo datang

Marc Marquez Baper Tak Dijenguk Pembalap MotoGP saat Cederapotret Aleix Espargaro dari tim Aprilia mendahului Pol Espargaro dari tim Repsol Honda. (motogp.com)

Marquez menyebut ada dua pembalap yang menjenguknya saat akan operasi. Mereka adalah Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo. Kehadiran dua pembalap ini, nyatanya, tidak diduga dan diharapkan oleh Marquez.

"Aleix datang, begitu juga Fabio. Ya, memang saya tidak mengharapkan beberapa pembalap menjenguk, termasuk Aleix," ujar Marquez, dilansir Crash.

Baca Juga: Marc Marquez: Saya Masih Punya Kontrak dengan Honda

2. Pol Espargaro tidak datang

Marc Marquez Baper Tak Dijenguk Pembalap MotoGP saat Cederamotogp.com

Jika Aleix dan Fabio Quartararo datang, lain hal dengan Pol Espargaro. Pembalap yang notabene rekan setim Marquez itu justru tidak datang menjenguk. Hal itu sedikit bikin Marquez kesal.

"Ya, rekan setim malah tidak datang menjenguk saya. Padahal paddock-nya berada di dekat saya," ujar Marquez.

3. Marquez tidak peduli dengan semua itu

Marc Marquez Baper Tak Dijenguk Pembalap MotoGP saat CederaPembalap dari Repsol Honda Marc Marquez melakukan selebrasi setelah berhasil menjuarai MotoGP Jerman 2021, di Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman, Minggu (20/6/2021). Ini merupakan podium pertama bagi Marquez setelah kembali dari cedera patah tulang lengan kanan yang dialaminya pada musim lalu dan posisi kedua dan ketiga ditempati Miguel Oliveira (KTM) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). ANTARA FOTO/Reuters-Matthias Rietschel.

Pada akhirnya, Marquez mengaku tidak peduli dengan siapa yang menjenguknya dan tidak. Namun, dia berharap tidak ada doa-doa buruk yang mengalir padanya, meski tahu ada juga orang yang mungkin melakukan itu.

"Saya tahu siapa yang mendukung dan tidak. Siapa yang mendoakan saya dan tidak. Untungnya, tak ada pembalap MotoGP yang mendoakan saya hal buruk, meski tahu pasti ada," ujar Marc Marquez.

Baca Juga: Marc Marquez Sebut Joan Mir Bisa Mengalahkannya di MotoGP

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya