Marc Marquez Terkesima dengan Fans MotoGP Indonesia

Marc Marquez datang ke Indonesia dengan bahagia

Jakarta, IDN Times - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku terkesima dengan fans MotoGP di Indonesia. Dia merasakan antusiasme dan sambutan yang hangat dari fansnya yang berada di Tanah Air. Kehangatan ini bahkan sudah dia rasakan sejak tiba di bandara.

"Fans Indonesia benar-benar luar biasa. Ketika saya datang ke bandara di Lombok, sudah banyak yang menyambut. Malah, antusiasme itu benar-benar terasa ketika saya berada di dalam hotel," ujar Marquez saat ditemui IDN Times, di Mandalika, Kamis (10/2/2022).

1. Marquez sudah pamer foto sejak berada di Lombok

Marc Marquez Terkesima dengan Fans MotoGP IndonesiaMarc Marquez, Alex Marquez dan tim CRG karts. (instagram.com/crgfactory)

Marquez bersama adiknya, Alex, memang sudah rutin pamer foto setibanya di Lombok. Di salah satu sudut Bandara Internasional Lombok, Marquez berswafoto dengan latar tulisan "Lombok" di belakangnya.

Tidak kalah dengan Marc, Alex juga mengunggah foto saat sedang berada di Lombok. Bedanya, Alex berpose di penginapan saat malam hari. Dia menebar senyum tanda bahagia dalam foto-fotonya.

Baca Juga: Pembalap MotoGP Dikawal Ketat di Mandalika

2. Marquez menanti tantangan di Mandalika

Marc Marquez Terkesima dengan Fans MotoGP IndonesiaPembalap dari Repsol Honda Marc Marquez melakukan selebrasi setelah berhasil menjuarai MotoGP Jerman 2021, di Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman, Minggu (20/6/2021). Ini merupakan podium pertama bagi Marquez setelah kembali dari cedera patah tulang lengan kanan yang dialaminya pada musim lalu dan posisi kedua dan ketiga ditempati Miguel Oliveira (KTM) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). ANTARA FOTO/Reuters-Matthias Rietschel.

Marquez memang menantikan untuk mengaspal di Mandalika. Sebab, di Sirkuit Pertamina Mandalika, dia bisa mematangkan lagi kemampuannya usai didera berbagai masalah pada tahun lalu.

The Baby Alien mengaku kondisi fisiknya mulai menanjak setelah tes di Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu.

Hanya saja, dalam satu momen, Marquez merasa cukup kelelahan dan tak mampu buat melanjutkan sesi tes. "Makanya saya meminta tim buat berhenti," ujar Marquez.

3. Marquez tatap musim 2022 dengan optimistis

Marc Marquez Terkesima dengan Fans MotoGP Indonesiamotogp.com

Terlepas dari segala macam hal yang menimpanya, Marquez menatap musim 2022 dengan optimistis. Dia merasa, kondisinya sudah meningkat dibandingkan beberapa bulan ke belakang.

"Saya merasa berada dalam kondisi yang sama seperti musim 2018/19. Saya merasa lebih baik, tapi sudah mulai berlatih fisik sejak dua pekan lalu. Jadi, saya sudah mulai mengaspal dengan nyaman," ujar Marquez.

Baca Juga: Marc Marquez Khawatir Ancaman Quartararo dan Bagnaia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya