Memukau, Timnas Dota 2 Indonesia Menang Lawan Kazakhstan

Timnas Dota 2 Indonesia tampil ciamik

Jakarta, IDN Times - Timnas Dota 2 Indonesia meraih hasil apik dalam ajang Kejuaraan Dunia Esports IESF ke-14, Desember 2022. Dalam laga yang dihelat di Merusaka, Nusa Dua, Bali, Indonesia menang melawan Kazakhstan.

Pertandingan antara kedua tim tersebut sempat memukau para penonton yang menghadiri Merusaka Nusa Dua Bali. Selain itu, perjuangan dari skuad Indonesia ini juga layak mendapatkan pujian dan apresiasi.

Baca Juga: Akhirnya! Kominfo Buka Akses Steam, CSGo, dan Dota

1. Laga sempat berlangsung ketat

Memukau, Timnas Dota 2 Indonesia Menang Lawan Kazakhstantechsurprise.com

Melawan Kazakhstan pada Kejuaraan Esports Internasional, Indonesia mampu memberikan perlawanan sengit. Hingga 10 menit selama babak pertama berlangsung, kedua tim sedikit melakukan gangking dengan skor 3-3.

Memasuki mid game, kedua tim mulai meningkatkan tempo permainan. Akan tetapi, Timnas Indonesia melakukan kills terhadap karakter yang dimainkan Kazakhstan hingga di menit ke-17 economy Timnas Indonesia meningkat.

Kemudian, pada menit ke-24, Kazakhstan melakukan gg call. Alhasil, pertandingan ini dimenangkan oleh Indonesia dengan skor akhir 29-14.

Baca Juga: Kangen DOTA? 7 Hero Ini Pasti Sering Kamu Pakai saat Masih Pemula!

2. Indonesia lakukan draft pick memukau di babak kedua

Memukau, Timnas Dota 2 Indonesia Menang Lawan Kazakhstandota2.com

Di babak kedua, Timnas Indonesia melakukan draft pick yang sangat memukau. Pada menit ke-10 Tim Nasional Indonesia sudah mengungguli Kazakhstan dengan skor 8-4.

Hingga menit ke-37, Tim Nasional Indonesia berhasil menduduki higher ground dari barrack Kazakhstan. Mereka pun mengakhiri pertandingan setelah Kazakhstan melakukan gg call.

Baca Juga: 5 Serial Netflix Adaptasi Game Terbaik Sejauh Ini, Ada Dota!

3. Timnas Dota 2 Indonesia melaju ke babak selanjutnya

Memukau, Timnas Dota 2 Indonesia Menang Lawan Kazakhstanwebsite

Kemenangan atas Kazakhstan ini memastikan Timnas Dota 2 Indonesia melaju ke babak berikutnya. Keberhasilan Timnas Dota 2 Indonesia ini didapat berkat semangat para atlet Indonesia untuk menggapai juara.

Ke depannya, Timnas Dota 2 Indonesia memiliki harapan yang lebih tinggi. Mereka berharap dapat menyumbangkan gelar juara agar target menjadi juara umum dalam Kejuaraan Dunia Esports (IESF) tahun ini di Bali dapat tercapai.

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya