Comscore Tracker

Menang, Chico Susul Jojo ke Semifinal Indonesia Masters 2023!

Chico kembali bermain cemerlang dalam laga ini

Jakarta, IDN Times - Chico Aura Dwi Wardoyo menang dalam laga perempat final Indonesia Masters 2023. Bersua Brian Yang di Istora Senayan, Jumat (27/1/2023), tunggal putra Indonesia itu menang dua gim, 21-16, 21-16.

Kemenangan ini memastikan langkah Chico ke semifinal Indonesia Masters 2023. Di babak tersebut, dia sudah ditunggu pemenang antara Ng Ka Long Angus atau Kanta Tsuneyama.

Di awal-awal gim pertama, Chico langsung tampil agresif. Tekanan demi tekanan dia lepaskan, dan hal itu sukses membuat Brian kesulitan. Alhasil, mereka menutup interval gim pertama ini dengan keunggulan 11-5.

Selepas interval, Chico mempertahankan dominasinya. Pukulan-pukulan keras dan tajam menjadi senjata andalannya dalam melawan Brian. Di sisi lain, kesulitan Brian untuk bangkit membuat gim pertama jadi milik Chico, 21-16.

Memasuki gim kedua, Chico masih menunjukkan agresivitasnya atas Brian. Pukulan-pukulan keras dan tajam membuat dominasinya atas Brian masih bertahan di gim kedua ini. Namun, Brian sejatinya tidak tinggal diam.

Sesekali, perlawanan diberikan oleh Brian untuk memutus dominasi Chico. Dia juga tampak memperkuat pertahanannya, semata-mata agar bisa melepaskan serangan balik pada wakil asal Indonesia tersebut.

Namun, rupanya sulit bagi Brian melakukan hal tersebut. Interval gim pertama saja berakhir untuk keunggulan Chico dengan skor 11-8. Setelah interval, Chico masih menegaskan dominasinya atas wakil Kanada tersebut.

Permainan penuh fokus yang dipertontonkan Chico di 16 besar, kembali muncul di gim kedua perempat final. Alhasil, Brian benar-benar susah mengembangkan permainan. Dia pun tertekan oleh Chico sepanjang laga.

Alhasil, gim kedua pun berakhir untuk kemenangan Chico dengan skor 21-16. Dia sukses menyusul Jonatan Christie yang juga sudah memastikan satu tempat di babak semifinal Indonesia Masters 2023.

Baca Juga: Jonatan Kunci Satu Tempat di Semifinal Indonesia Masters 2023

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya